Sosial

Nurhasan Zaidi : PUI Sudah Salurkan 15.000 Paket Sembako Idul Fitri

TAHUEKSPRES, JAKARTA- Persatuan Ummat Islam (PUI) telah menyalurkan 15.000 paket sembako idul fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi. Paket sembako tersebutditerima oleh DPP PUI dari Kepolisian Republik Indonesia pada Senin (17/4) lalu di Sekretariat DPP PUI, Jakarta.

Ketua DPP PUI, Nurhasan Zaidi, merasa bersyukur atas amanah yang diberikan dan berterima kasih kepala Kapolri Lestio Sigit Prabowo atas kepedulian terhadap masyarakat dengan sembako yang disalurkan melalui DPP PUI.

Baca Juga :  Lab Narkoba Rahasia Berhasil Diungkap Polri di Kota Medan

‘kami atas nama Persatuan Ummat Islam (PUI) mengucapkan terimakasih kepada Polri, di tengah pasca Covid ini masih memberikan perhatian terhadap warga persatuan Ummat Islam. kami sudah keliling ke Jawa barat mewakili Cirebon, tokoh-tokoh masyarakat sudah kami tebarkan seluruh amanah dari Polri (berupa) sembako untuk meringankan masyarakat,” jelasnya saat menyerahkan sembako di Cirebon, Kamis (20/04/2023).

Baca Juga :  Lab Narkoba Rahasia Berhasil Diungkap Polri di Kota Medan

Perlu diketahui saat ini, PUI merupakan organisasi Islam yang saat ini fokus dengan pendidikan dan kaserasi. PUI juga bekerja sama dengan banyak lembaga, kementerian, organisasi kemasyarakatan, organisasi keislaman, komunitas-komunitas dalam kemajuan masyarakat dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button