Parlemen

NHZ : Indonesia Adalah Bangsa Besar, Dirgahayu Republik Indonesia

TAHUEKSPRES, JAKARTA – Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurhasan Zaidi menyikapi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 selepas mengikuti sidang paripurna MPR RI di di Komplek MPR RI Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2023).

Anggota dewan yang akrab disapa NHZ ini membeberkan, pada sidang paripurna yang telah ia ikuti menjelang peringatan HUT RI ke-76 ini sangat berbeda. Hal ini karena ada agenda penting bangsa yang akan dihadapi pada tahun 2024, yakni Pemilihan Umum (Pemilu).

Baca Juga :  Nurhasan Zaidi : PKS Konsisten Bela Buruh

“Memang sidang tahunan hari ini, tahun 2023 menjelang tahun politik ini, sedikit berbeda. Menanggapi pidato Ketua MPR, Ketua DPD, Ketua DPR, dan Presiden, terasa hangat suasana di tahun politik ini,” ungkapnya.

Namun NHZ mengatakan bahwa persatuan dan kepentingan bangsa harus diutamakan meskipun ditengah hangatnya suasana menjelang Pemilu pada tahun 2024 nanti.

Baca Juga :  NHZ Yakin Suara PKS Melonjak 100%

“Tapi tentu pesan terpenting adalah, kita saling mengingatkan, di tahun politik yang sebentar lagi akan kita hadapi 2024, semangat kebersamaan, semangat kolaborasi untuk membangun bangsa dan negara harus diutamakan,” pesannya.

Lebih jauh NHZ mengatakan Indonesia adalah bangsa besar yang harus menunjukkan pada dunia Indonesia akan berkontribusi pada peradaban dunia ke depan.

“Bangsa Indonesia adalah bangsa yang punya kekuatan kolektif dan potensi alam yang sangat luar biasa, sekaligus sumber daya manusia yang besar, sehingga akan berkontribusi terhadap peradaban dunia,” terangnya.

Baca Juga :  Turun Aksi Kecam Kebiadaban Israel, Ketua PUI Serukan Dukungan dan Doa untuk Rakyat Palestina

NHZ pun mengucapkan selamat HUT RI ke-76 bagi seluruh masyarakat Indonesia dan berharap semoga kedepannya keadaan negara dan bangsa Indonesia selalu dalam kondisi kondusif dan menuju arah perkembangan yang positif.

“Dirgahayu Republik Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button