EkonomiJatinangorSumedangTeknologi

Miliki Konsep One Stop Entertainment, Gedung Technolife Jadi Sarana Pusat Pengembangan Bisnis di Jatinangor

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Segera hadir sebuah pusat pengembangan dan membangun bisnis dengan fasilitas super lengkap di kawasan pendidikan Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar) yang memiliki konsep One Stop Entertainment atau kegiatan hiburan dalam satu atap yakni, Technolife Media Utama.

Olehsebab itu, kehadiran sarana pusat membangun bisnis dengan branding Technolife ini diharapkan mampu memberikan warna tersendiri bagi pelaku bisnis, entertainment dan lain sebagainya.

Mengingat, kehadiran Technolife merupakan sebuah inovasi kreatif yang bergerak dalam bidang industri kreatif, pelatihan, creative center studio baik grafis studio maupun kreatif produk studio.

Kemudian, ada juga sarana pusat aktualisasi pendidikan seperti, study space serta pusat pengembangan bisnis Start-Up yang sedang berkembang. Bahkan, membutuhkan pendampingan dalam menjaring konektivitas secara global.

Demikian disampaikan Direktur Technolife Media Utama, H. Deni Hidayat kepada wartawan di Kantor Technolife Jln. Ir. Soekarno nomor 4-6 Jatinangor Sumedang (Jabar), Kamis (9/3/2023).

Gedung Technolife yang berada di Jatinangor Sumedang Jabar.

Deni mengatakan, memang banyak fasilitas yang tersedia di Technolife seperti, Sky Watch Restaurant yang berada di lantai 3 merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu pilihan nusantara dan asia.

“Tentu saja restoran ini menjadi pilihan anda untuk menikmati waktu bersama keluarga maupun komunitas anda. Bahkan, terdapat berbagai paket menarik yang dapat anda pilih dan kami juga menyediakan layanan pesan untuk melengkapi acara anda,” ucapnya.

Baca Juga :  Ops Ketupat Lodaya 2024 Berlangsung 13 Hari, Ratusan Personil Gabungan Polres Sumedang Disiagakan

Kemudian, sambung Deni, ada Kal’s Maison Cafe&Bakery berada di lantai 2 merupakan sebuah cafe & bakery yang memiliki konsep France.

“Jadi, anda bisa menikmati berbagai menu pilihan Western dengan suasana baru di kawasan pendidikan Jatinangor ini. Keberadaan Kal’s Maison Cafe&Bakery di Gedung Technolife menjadi pilihan anda untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan komunitas anda sembari menikmati berbagai roti juga kue yang super enak dengan disajikan secara fresh setiap harinya,” tutur Deni.

Tak hanya itu saja, sambung Deni, Coffee Shop yang terletak di lantai 2 Gedung Technolife, merupakan sebuah tempat untuk para penikmat kopi dengan biji kopi pilihan yang berkualitas dipastikan akan melengkapi aktivitas anda saat berada di Technolife Jatinangor.

“Nah, bagi anda yang ingin tampil lebih percaya diri dan cantik, jangan khawatir kehadiran Beauty Clinic di lantai 2 Gedung Technolife akan melayani dan memanjakan anda semaksimal mungkin. Terlebih, di Beuaty Clinic ini juga tersedia berbagai jenis treatment yang dapat anda nikmati untuk kesehatan kulit. Apalagi didukung dengan peralatan modern, tempat yang bersih dan juga nyaman,” ucapnya.

Hal menarik lainnya di Technolife Jatinangor, sambung Deni, yakni adanya fasilitas pusat belanja oleh-oleh yang khas dan bervariatif mulai dari makanan, minuman hingga produk kriya.

“Di tempat pusat oleh-oleh ini tersedia berbagai jenis makanan, minuman hingga kerajinan tangan yang berbasis produk Usaha Kecil Menengah (UKM). Jadi, kehadiran pusat oleh-oleh ini akan memberikan warna tersendiri bagi pengunjung di Gedung Technolife,” katanya.

Baca Juga :  Panwascam Tanjungsari: Pemilu Berlangsung Aman dan Kondusif, Partisipasi Pemilih Mencapai 88 Persen

Selanjutnya, sambung Deni, fasilitas lain di Technolife yakni, meeting room yang terpusat di lantai 2, dipastikan akan menjadi tempat pilihan paling recommended bagi anda untuk melakukan rapat dan diskusi.

“Ya, kehadiran meeting room dengan fasilitas super lengkap ini akan kami tawarkan bagi anda. Tentu saja dengan pelayanan terbaik kami, anda dapat memilih berbagai paket fasilitas meeting room di Gedung Technolife,” katanya.

Lalu, sambung Deni, ada juga fasilitas Training Room masih di lantai 2 Gedung Technolife. Anda tinggal memilih berbagai paket yang tersedia.

“Nah, dengan mengedepankan konsep Sharing, Gedung Technolife juga memiliki fasilitas Co-Working Space guna mendukung kepentingan pekerjaan, menambah relasi dan memperluas jaringan. Selain itu dapat di gunakan untuk private office yang representatif untuk membangun perusahaan.

Begitu juga kehadiran Virtual Office di Technolife tidak hanya memberikan virtual assistant untuk penanganan dokumen dan telepon semata, tetapi juga dapat membantu dalam pengurusan legalitas usaha,” paparnya.

Deni mengatakan, Techolife juga memiliki fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti exhibition, seminar, wedding, pusat pertemuan dan kegiatan yang memerlukan kapasitas ruangan besar.

“Dengan berbagai paket pilihan yang disajikan, anda dapat memilih sesuai keinginan. Dan pelayanan terbaik dari kami pun akan dipersembahkan guna mendukung kegiatan anda,” katanya.

Hal lain di Technolife, kata Deni, yakni memberikan ruang untuk para pelajar dan pebisnis dalam berinteraksi serta meningkatkan produktivitas dalam berkarya.

Baca Juga :  Perkuat Infrastruktur SPKLU, PLN UP3 Sumedang Permudah Layanan Pengguna EV

“Jadi, dengan tempat yang nyaman dan konsep Sharing, Study Space Technolife juga menyediakan berbagai pilihan paket bagi penggunanya,” ucap Deni.

Ia meneruskan, sejalan dengan perkembangan teknologi, Technolife juga menyediakan ruang Podcast untuk mendukung pemasaran produk dan juga menyebarkan informasi dunia bisnis yang tengah dijalani.

Dikatakan Deni, seiring dengan perkembangan teknologi dewasa ini, Technolife juga menyediakan studio foto dan video produk, guna mendukung pemasaran produk dan juga menyebarkan informasi dunia bisnis.

“Technolife juga membantu untuk meningkatkan nilai produk dengan Creative Packaging yang baik dan menarik. Bahkan, dapat meningkatkan dan memperkuat brand dari
produk tersebut.

Technolife hadir dengan berbagai kelas pelatihan untuk pengusaha baru dan
pengusaha yang sudah menjalankan bisnisnya.

Pelatihan di Technolife hadir dengan terobosan yang sejalan dengan dinamika ekonomi global dengan kreatifitas dan
inovasi dunia digital.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh bisa mengunjungi website kami, www.technolife.co.id

Anda juga dapat mengikuti dan berteman dengan media sosial (medsos) kami seperti di Tiktok, IG, Tweeter dan FB dengan nama akun, technolife.hub.id

Kemudian, bagi anda yang ingin melakukan reservasi, pemesanan tempat dan informasi lainnya terkait Technolife bisa menghubungi langsung layanan kami di nomor +62811 2298 880,” pungkas Direktur Technolife Media Utama, H. Deni Hidayat. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button