Pendidikan

Milad ke-35 STAI Sebelas April Sumedang Diisi Penyaluran Santunan Anak Yatim dan Donasi Kemanusiaan 

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sebelas April Sumedang merayakan ulang tahunya yang ke-35 Tahun di Aula Kampus Universitas Sebelas April Sumedang, Rabu, (27/12/23).

Ketua Pelaksana Milad STAI, Gias Abdul Adim Sangat besrsyukur acara milad ini berjalan dengan lancar, Gias menyampaikan rangkaian acara pada hari ini terdapat Tabligh Akbar, santunan kepada anak yatim, serta donasi kemanusiaan untuk Palestina.

Baca Juga :  Meski Diguyur Hujan, Diesnatalis PGSD Unsap Sumedang Tetap Berlangsung Meriah 

“Pada hari ini saya sangat bersyukur atas keberlangsungan acara ini, dalam acara milad ini ada yang pertama Tabligh akbar, Santunan anak yatim serta donasi kemanusiaan untuk sodara kita di Palestina.”, Terang Gias

Lebih lanjut, Gias menyampaikan harapan dari acara ini bisa menjadi refleksi khususnya untuk STAI Sebelas April Sumedang umumnya untuk masyarakat, selain itu ia berharap STAI Sebelas April Sumedang menjadi lembaga yang lebih bermutu, profesional, serta lulusannya unggul dan berkualitas.

Baca Juga :  Perpustakaan Berjalan, Aksi Peduli Literasi Mahasiswa Unsap Sumedang

Adapun respon dari peserta yang hadir, Sidiq, berharap acara tersebut menjadi rutinitas dan diselenggarakan setiap tahun. Ia menilai banyak manfaat yang di hasilkan dari acara yang diselenggarakan tersebut.

“alhamdullilah banyak hal yang di dapat dari acara ini, seperti ilmu yang bermangfaat dan silaturahmi sesama muslim, saya sangat mengharapan kegiatan kegiatan seperti ini harus terus di laksanakan,” Ungkap mahasiswa STAI Sebelas April Sumedang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button