Politik

Meriahkan HUT Golkar ke-58, Ribuan Kader dan Warga Padati Alun Alun Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ribuan kader Partai Golkar dengan ciri khasnya baju warna kuning padati Alun-alun Sumedang guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 dengan kegiatan senam sehat bersama dan gerak jalan santai di Alun-alun Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (16/10/2022).

Ketua Pelaksana HUT Golkar ke-58, Sonia Sugian yang juga Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sumedang mengatakan, bahwa hari ini Golkar di seluruh Indonesia serentak melaksanakan HUT Golkar ke-58 berupa gerak jalan sehat dan senam sehat.

Baca Juga :  Begini Fakta Hukum Terkait UGR Tol Cisumdawu Senilai Rp 329 Miliar

“Antusiasme kader Golkar dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Karena, sebanyak 7000 kupon undian berhadiah yang disediakan untuk peserta sudah habis.

Jadi, peserta yang hadir dalam kegiatan ini tak kurang dari 7000 orang,” katanya.

Sonia melanjutkan, untuk rute yang dilalui oleh peserta gerak jalan sehat HUT Golkar ke-58 yakni, startnya dari Alun-alun, melewati kawasan Gending, Cangkudu, Pegadaian dan berakhir di Alun-alun Sumedang kembali.

“Acara ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB, yang diawali oleh senam sehat bersama. Bahkan, sejumlah tamu undangan yang hadir termasuk Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir pun ikut berbaur bersama dengan para peserta mengikuti gerakan senam,” katanya.

Baca Juga :  Sumedang Sabet Juara Tata Musik Terbaik Pada Festival Permainan dan Olahraga Tradisional

Selain itu, terang Sonia, terdapat dua unit sepeda motor merupakan hadiah utama doorprize untuk peserta gerak jalan. Namun, masih banyak hadiah lain yang disediakan panitia seperti, televisi, sepeda gunung, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

“Melalui momentum ini, kami berharap Golkar di usia yang ke-58 semakin berjaya. Golkar juga dapat menjadi partai pemenang baik di tingkat daerah, provinsi maupun pusat pada Pemilu 2024 nanti. Termasuk sampai meraih kemenangan Presiden dari Golkar yang saat ini mengusung Airlangga Hartarto,” terangnya.

Baca Juga :  Tarian Nyi Pohaci Warnai Upacara Adat Ngalaksa di Rancakalong Sumedang

Intinya, sambung Sonia, target di Kabupaten, Golkar Sumedang menjadi pemenang. Bahkan, bertekad supaya kursi partai Golkar bisa naik.

“Jadi, momentum HUT ke-58 Golkar ini harus di syukuri oleh segenap kadernya. kemudian, kadernya semakin bertambah banyak, kegiatan juga semakin banyak. Sehingga, keberadaan partai Golkar ini juga semakin banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Ketua KPPG Kabupaten Sumedang, Sonia Sugian. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button