Peristiwa

Mayat Lansia Ditemukan Tergeletak di Sungai Cirahong Wado

Sesosok mayat lansia ditemukan di Sungai Cirahong perbatasan antara Desa Ganjaresik-Mulyajaya Kecamatan Wado Sumedang, Senin sore (11/7).

Menurut informasi yang dihimpun Fajar Nusantara dari warga Ganjaresik, Yeti Mulyati (50), korban sudah berusia lanjut. Diduga karena sudah pikun, tidak tahu jalan untuk pulang.

Baca Juga :  Belasan Jiwa Terancam Usai Longsor di Wado Sumedang

Yeti menjelaskan, orang tua tesebut sudah 9 hari tidak ada di rumah. Kakek naas tersebut diduga orang Banjarsari Kecamatan Jatinunggal.

“Orang Banjarsari Kecamatan Jatinunggal, posisi orang tua tersebut sudah pikun, sudah 9 hari tidak ada di Rumah, ditemukan disungai Cirahong perbatasan Mulyasari-Ganjaresik,”  tuturnya kepada wartawan, Selasa (12/7).

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button