Hukum

Identitas Pelaku Tabrak Lari di Jatihurip Diketahui Asal Cimalaka

Pelaku tabrak lari di Daerah Jatihurip Sumedang pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022, akhirnya dapat diketahui identitasnya. Sebelumnya pelaku saat kejadian terekam kamera CCTV milik warga yang berada disekitar lokasi kejadian.

Baca Juga : Korban Lansia Tabrak Lari di Jatihurip Alami Patah Kaki, Keluarga Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Baca Juga :  Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor Kembali Terjadi dan Terekam CCTV di Jatihurip Sumedang

Korban atas nama Maspudin (69) warga asal Kampung Cikaso RT 02/10 Desa Rancasalak Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, mengalami patah tulang kaki, posisi 10 cm diatas mata kaki sebelah kiri, kondisinya remuk.

Baca Juga :  Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor Kembali Terjadi dan Terekam CCTV di Jatihurip Sumedang

Menurut anak korban, Yan Kurniawan (47), pelaku merupakan asal Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. “Pelaku na mah diwakilan, aya ka bumi, orangtua na,” tutur Yan kepada wartawan, Selasa (12/7).

Ia menjelaskan, pelaku dengan diwakili oleh orangtuanya sudah datang ke rumah korban. Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh Laka Lantas Polres Sumedang, rencananya besok, Rabu (13/7), semua kumpul di Polres Sumedang, baik dari pihak pelaku maupun korban.

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button