Politik

Masuk Partai Golkar, Pensiunan Kadis Pemkab Sumedang Ini Siap Maju di Pileg DPRD Jabar

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Salahsatu pensiunan Aparat Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sumedang, Iwa Kuswaeri menyatakan telah resmi masuk ke dalam Partai Golkar beberapa waktu lalu.

Iwa masuk ke Partai Beringin tersebut sekaligus menjadi salah satu fungsionaris di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga :  RM Botram Yu Menyediakan Menu Khas Sunda, Berlokasi Dekat Gerbang Tol Sumedang Kota

“Iya saya sudah masuk partai Golkar sejak bulan Desember 2022,” ujarnya kepada wartawan di Sumedang Jabar, Sabtu (21/1/2023).

Iwa yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) Kabupaten Sumedang ini, dikabarkan akan terjun ke dalam politik praktis di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Jabar.

Baca Juga :  KPU Sumedang Tetapkan Jumlah TPS dan Pantarlih untuk Pilkada 2024

“Ya lihat saja nanti, saya belum bisa memastikan apa di Sumedang atau di Jabar. Saya juga akan menunggu arahan lebih lanjut dari partai,” terangnya.

Akan tetapi, Iwa mengaku jika dirinya sempat diarahkan untuk Pemilu 2024 bertarung untuk mewakili Sumedang di DPRD Jabar.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha 1445 H, Fajar Aldila Serahkan Belasan Hewan Kurban di Sumedang

“Memang itu salah satu harapan saya, bisa mewakili Sumedang di DPRD Jabar. Karena kebetulan dari Partai Golkar belum ada yang di Jabar,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button