JatinangorPeristiwaSumedang

Kronologi Laka Lantas di Belokan Sanur Jatinangor, Kepala Korban Nyaris Terlindas Dump Truk

Seorang pengendara motor Vespa dengan plat nomor D 3530 CY atas nama Apandi (65) warga Dusun Pamagersari RT 02 RW 03 Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang terlibat kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di belokan Sanur, Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jumat pagi (31/3).

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, menyebutkan, kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, selain sepeda motor milik korban ada mobil Toyota Avanza dengan plat nomor Z 1528 AL dan Dump Truk dengan plat nomor D 9337 AH.

Baca Juga :  Perselisihan Sejumlah Pemuda Desa Sayang dengan Pemuda Desa Bojongloa, Polsek Jatinangor Pastikan Tak Berkepanjangan

Menurut Dedi, kronologi bermula saat pengendara Vespa, Apandi, melaju dari arah Bandung menuju Sumedang hendak nyalip kendaraan mobil Avanza yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan muncul mobil Dump Truk. Karena merasa kaget, kemudian korban menyerempet ke sebelah kiri mengenai mobil Avanza dan terjatuh ke sebelah kanan hingga masuk ke kolong mobil Dump Truk.

Baca Juga :  Ngerinya Barang Bukti Tawuran Pelajar di Sumedang

Dari video yang beredar, tampak kepala Apandi nyaris terlindas ban mobil Dump Truk, untung saja nyawanya masih bisa diselamatkan dan kepala korban terlindung helm. Kejadian tepat di jalan yang berkelok dan menanjak.

Baca Juga :  Kecelakaan di Jalan Pasirhuni - Jingkang yang Rusak Menelan Korban Jiwa

“Akibat kejadian tersebut korban langsung mendapatkan pertolongan dibawa ke Puskesmas Tanjungsari kemudian dirujuk kembali Ke RS AMC Cileunyi Bandung,” kata Dedi.

Untuk kendaraan Vespa milik korban, kata Dedi, mengalami kerusakan dan kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button