Politik

KPU Sumedang Tuntaskan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Tingkat Kecamatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang memastikan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 ke Tingkat Kecamatan selesai hari, Sabtu (10/2).

Menurut Ketua KPU Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi, gudang logistik tingkat Kabupaten ada di Gor Tadjimalela, hari ini merupakan target akhir logistik Pemilu 2024 harus sampai di tingkat Kecamatan.

Baca Juga :  800 APK Ditertibkan, Logistik di Kecamatan Tomo Sudah Sampai di Setiap TPS

“Terkait dengan pendistribusian logistik, bahwa hari ini seluruh Kecamatan sudah terdistribusi. Ada beberapa formulir yang memang masih belum terdistribusi. Tapi sejauh ini per hari ini, dipastikan seluruh logistik Pemilu sudah terdistribuikan ke masing-masing Kecamatan,” katanya.

Baca Juga :  Kegiatan 'Kuring Milu' Upaya IJTI Suma Tangkal Hoax pada Pemilu 2024

Ia menjelaskan, Tanggal 10 Februari 2024 merupakan target KPU Sumedang bahwa pendistribusian logistik harus sampai diseluruh Kecamatan.

“InsyaAllah hari ini selesai semua proses pendistribusian. Karena sesuai target kami, tanggal 10 ini semua sudah sampai di Tingkat Kecamatan. Nanti tanggal 12, teman-teman di tingkat Kecamatan sudah mulai distribusikan ke tingkat Desa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button