Sosial

Kondisi Jalan Paseh-Conggeang Dikeluhkan Rakyat Hingga Telan Korban Jiwa, Dewan Sebut Sering Ingatkan Pihak Toll

Anggota DPRD Sumedang asal Kecamatan Paseh, Deni Agus Setiawan, angkat bicara terkait kondisi jalan Paseh-Conggeang yang sangat buruk akibat dampak pembangunan proyek Toll Cisumdawu.

Terlebih, kata Deni, hari ini, Minggu 13 Januari 2023 Rakyat Paseh-Conggeang sedang berduka lantaran ada salah satu warga yang menjadi korban kecelakaan lalu-lintas terlindas Truk Tronton Proyek Toll Cisumdawu.

Baca Juga :  Remaja yang Terlibat "Perang Sarung" di Paseh Sumedang Akhirnya Minta Maaf

“Hal yang tidak diharapkan akhirnya terjadi juga, kondisi jalan yang rusak, permukaan jalan yang tertutup material tanah merah, konvoi truk besar, penerangan jalan yang kurang, akhirnya harus merenggut korban jiwa,” kata Deni

Deni menyayangkan, pihaknya dari awal sudah sering mengingat pihak Toll terkait kondisi jalan saat ini, bahkan pengakuannya, masyarakat sudah sangat sering mengeluhkan kondisi jalan saat ini, tapi belum ada respon yang baik dari pihak pelaksana jalan Toll.

Baca Juga :  Jalan Rusak Telan Korban Jiwa, DPRD Sumedang Minta Pemkab Turun Tangan

“Semua stakeholder yang terkait harus ikut bertangungjawab menyelesaikan permasalahan ini, harus ada respon cepat agar gejolak di masyarakat tidak semakin besar,” kata Deni.

Ia juga meminta, atas kejadian laka lantas yang menelan korban jiwa di kolong jembatan Toll Cisumdawu, Dusun Nagrak Blok Cilalaren Desa Paseh Kaler Kecamatan Paseh. Diharapkan pihak perusahaan tempat armada truk yang menjadi penyebab kecelakaan harus bertanggung kepada keluarga korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button