Politik

Kader PPP Romi Zulkarnain Optimistis Menangkan Kontestasi Pileg 2024 di Dapil Cimanggung-Jatinangor

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Salahsatu kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) asal Pasirnanjung Cimanggung, Romi Zulkarnain mengakui, akan mengoptimalkan sosialisasi, konsolidasi dan silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) V Cimanggung-Jatinangor dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Tentu saja saya akan terus berupaya, agar niatan mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti dapat terwujud. Olehsebab itu, saya akan terus berikhtiar demi meraih kemenangan untuk PPP,” ujarnya kepada Tahu Ekspres Indonesia disela kegiatan puncak Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 di Alun-alun Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (15/1/2023).

Baca Juga :  Jadi Tontonan Warga, Kebakaran Terjadi di Gedung Finishing 5 PT Kahatex Sumedang

Romi menuturkan, bahwa dirinya bertekad mengikuti Pileg 2024 nanti agar bisa mengawal dan merealisasikan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil V Cimanggung-Jatinangor.

“Saya berharap wilayah Cimanggung-Jatinangor harus lebih maju dan berkembang lagi kedepannya. Mulai dari infrastruktur hingga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan masih banyak persoalan yang lainnya,” ucap Romi.

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Tanjungmedar Awasi Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Sehingga, terang Romi, dirinya menargetkan setidaknya tak kurang dari 6 ribu suara dapat diperoleh pada Pileg 2024 nanti.

“Insya Alloh, akan meraih kemenangan jika terus berikhtiar sebagaimana arahan dari DPC PPP Sumedang. Mohon do’a dari semuanya, agar cita-citanya dapat terwujud sebagai Legislator terpilih pada Pileg 2024 nanti,” tukas Romi Zulkarnain. (*)

Baca Juga :  Masa Kampanye Pemilu 2024, Panwaslu Tanjungsari Sumedang Temukan Pelanggaran Terkait Zona Pemasangan APK

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button