PeristiwaSumedangTanjungkerta

Juru Parkir Dibacok Pedagang Buah, Korban Alami Luka Dibagian Kepala 8 Jaitan

Juru parkir didepan kantor Bank BRI Cipadung Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang dibacok oleh pedagang buah pada Hari Senin, 10 April 2023, sekira Jam 08.30 WIB.

Korban atas nama Asep Suryana (39), warga Dusun Sukadana Desa Boros Kecamatan Tanjungkerta mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri 8 jaitan dan telinga 1 jaitan. Tidak lama setelah kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas Sukamantri untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :  Pencurian di Sebuah Ruko Tanjungkerta Sumedang Berkedok Pembelian Kopi

Menurut keterangan saksi, Apip Sumaya (30) pedagang baju, yang juga sedang membuka lapak di pasar Senen sebrang Bank BRI Cipadung, menyebutkan, peristiwa ini bermula saat ada motor yang terparkir di depan toko pedagang buah sebrang Bank BRI Cipadung. Tidak terima motor tersebut terparkir di depan tokonya, pedagang buah sempat emosi dan cekcok dengan korban hingga akhirnya korban dibacok menggunakan golok.

Baca Juga :  Pencurian di Sebuah Ruko Tanjungkerta Sumedang Berkedok Pembelian Kopi

“Ada yang parkir, terus yang punya toko buah gak terima tempatnya ada yang parkir, jadi emosi nyalahkeun ka tukang parkir,” kata Apip.

Menurut Apip, saat cekcok korban juga mengaku ke pedagang buah tidak tahu ada motor terparkir didepan toko buah karena sedang sibuk.

Baca Juga :  Pencurian di Sebuah Ruko Tanjungkerta Sumedang Berkedok Pembelian Kopi

Saat kejadian, di daerah tersebut memang sangat padat kendaraan, karena setiap hari senin ada pasar kaget ditambah di Bank BRI sedang ada pencairan.

Saat ini pelaku sudah diamankan langsung oleh pihak Polres Sumedang, dan korban juga sudah bisa pulang dari Puskesmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button