RamadhanSumedangTNI/Polri

Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran, Jalur Tol Cisumdawu Masih Lancar Meski Volume Kendaraan Meningkat

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Menjelang puncak arus mudik lebaran 2023, arus lalu lintas di sekitar Tol Cisumdawu Sumedang Jawa Barat (Jabar) terpantau lancar walaupun terlihat adanya peningkatan volume kendaraan, Rabu (19/4/2023).

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Yudi Sadikin mengatakan bahwa situasi arus lalu lintas di jalur Tol Cisumdawu terpantau ramai lancar dan tidak ada antrian panjang di gerbang saat transaksi E-Tol.

Baca Juga :  Kuasa Hukum: Tak Ada Kaitan dengan Tersangka Kasus Tipikor, UGR Tol Cisumdawu Rp329 Miliar Tak Bisa Cair

“Situasi arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Cirebon terpantau lancar terkendali dan begitu pula sebaliknya. Meski ada peningkatan volume kendaraan, petugas gabungan dari Polres Sumedang, TNI, dan Dishub terus berjaga di sepanjang Tol untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Remaja di Cicelot Sumedang Terekam CCTV

Kami terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk dengan pihak Tol untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas,” ujarnya.

Yudi juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menghindari berkendara saat lelah atau mengantuk.

Dia juga mengingatkan untuk tetap memperhatikan keselamatan dan kenyamanan bersama selama perjalanan.

Baca Juga :  Bakti Religi PJR Tol Cisumdawu di Sumedang, Bentuk Syukur Sambut HUT Bhayangkara ke-78

“Kami mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu memperhatikan keselamatan dan kenyamanan bersama selama perjalanan, terutama dalam situasi arus mudik yang padat.

Sehingga, dalam situasi seperti ini, pengendara diharapkan selalu memperhatikan keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button