PolitikSumedang

Jelang Pemilu 2024, Begini Langkah Wabup Sumedang Setelah Masuk Partai Golkar

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Setelah bergabung menjadi bagian dari Partai Golkar, Wakil Bupati (Wabup) Sumedang, H. Erwan Setiawan mengakui akan fokus untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Sumedang.

Hal itu disampaikan Wabup Erwan Setiawan seusai menghadiri Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Sumedang Sidik Jafar di Gedung DPRD Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (12/4/2023).

Baca Juga :  Ratusan Peserta Asal Sumedang dan Bandung Ikuti Turnamen Free Fire Four Seven One Cup di Jatinangor

“Saya akan membantu mengurus DPD Golkar untuk mencapai target yang ditentukan oleh DPP. Dimana, Sumedang harus meraih target 12 kursi di Pemilu 2024,” ujar Erwan.

Selain itu, Erwan juga mengajak seluruh kader Golkar di Kabupaten Sumedang untuk lebih kompak lagi bersama-sama memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Sumedang Diwarnai Pelayanan Administrasi Kependudukan hingga Penerbitan NIB

“Ya tentu saja, semua instrumen di tubuh Golkar harus kompak. Mari bersama-sama menangkan Pemilu 2024,” tegasnya.

Tak sampai disitu, ketika ditanya soal kesiapannya maju di Pilkada Sumedang tahun 2024 nanti, Erwan masih enggan untuk memberikan komentar banyak.

“Soal Pilkada Sumedang, saya kira step by step saja. Kita fokus di Pileg dulu. Kalau Partai memberi rekomendasi agar saya maju di Pileg, ya tentu saja saya harus maju. Namun, jika partai menyuruh saya untuk tidak ikut kontestasi Pileg. Tentu, saya pun akan diam. Jadi, kita lihat arahan dari DPP seperti apa kedepannya,” tandas Wabup Sumedang Erwan Setiawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button