NasionalRamadhanSumedang

Hadapi Arus Mudik, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Ruas Tol Cisumdawu Seksi 4-6

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mendampingi Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol. Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan ruas Tol Cisumdawu seksi 4-6 (Cimalaka-Kertajati) dalam rangka menghadapi arus mudik dan balik lebaran 1444 H, Rabu (12/4/2023).

Dalam kesempatan itu, rombongan melakukan pemantauan langsung terhadap kesiapan infrastruktur jalan Tol Cisumdawu, yang rencananya akan difungsikan pada tanggal 15 April 2023.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Berhentikan 28 Personil Secara Tidak Hormat

Selain itu, rombongan juga memastikan kesiapan dari sisi keamanan. Termasuk rencana penempatan personil kepolisian yang akan ditempatkan di sepanjang jalan Tol Cisumdawu. Bahkan, memastikan keamanan dan ketertiban selama libur lebaran.

“Kami memperhatikan dengan sangat detail semua persiapan yang dilakukan oleh pihak jalan Tol Cisumdawu. Termasuk persiapan dari sisi keamanan. Kami memastikan bahwa selama arus mudik dan balik lebaran, jalan Tol ini aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” kata AKBP Indra Setiawan.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Berhentikan 28 Personil Secara Tidak Hormat

Kapolres juga menambahkan bahwa keamanan dan kelancaran arus lalu lintas merupakan prioritas utama selama musim mudik dan balik lebaran.

Oleh karena itu, pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan keberhasilan dari persiapan tersebut.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Berhentikan 28 Personil Secara Tidak Hormat

“Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya persiapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan pengelola jalan Tol. Terutama dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Dengan adanya persiapan yang matang, diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol Cisumdawu,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button