SumedangTanjungkertaTNI/Polri

Jaga Kamtibmas, Polsek Tanjungkerta Imbau Masyarakat Tingkatkan Ronda Malam

Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  (Kamtibmas) Bhabinkamtibmas
Desa Banyuasih Polisi Sektor (Polsek) Tanjungkerta Kabupaten Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan, di Dusun Cikalong RT 02 RW 06 Desa Banyuasih Kecamatan Tanjungkerta, Kamis (30/03).

Kegiatan sambang sendiri merupakan kunjungan rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah aman terkendali.

Baca Juga :  Polres Sumedang Ungkap Kronologi Remaja Bakar Pesantren Gegara Ditegur Ustadz

Bhabinkamtibmas Desa Banyuasih Bripka Didin Karwidin, menyebutkan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, agar masyarakat meningkatkan siskamling atau ronda malam.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas setempat atau melalui call center Kepolisian 110,” kata Bripka Didin seperti rilis yang diterima wartawan.

Baca Juga :  Seorang Remaja di Sumedang Tega Bakar Pesantren Gegara Ditegur Ustadz Merokok Disiang Bolong

Didin juga mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam bersosial media, jangan mudah percaya informasi yang menyebar dan jangan menyebarkan hoax. Disamping itu juga, dimusim penghujan sekarang ini agar masyarakat senantiasa waspada akan potensi bencana alam.

Baca Juga :  Polres Sumedang Rekontruksi 56 Adegan Kasus Penganiayaan Berujung Maut di Cilengkrang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button