AgamaSumedang

Inisiasi Baznas dengan PWRI, Pj Bupati Sumedang Apresiasi Program Z-Smart

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli
Launching Z-Smart merupakan program unggulan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumedang yang bekerjasama dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Aula Kantor Baznas Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (13/6/2024).

“Saya sangat mengapresiasi adanya program Z-Smart yang diinisiasi oleh Baznas bekerjasama dengan PWRI Sumedang. Semoga kegiatan ini terus berjalan dan semakin berkembang, Insya Alloh menjadi amal ibadah yang diterima Alloh SWT,” tukas Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli.

Baca Juga :  Pilkada 2024: Panwascam se-Sumedang Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua Bawaslu

Di kesempatan itu, Ketua Baznas Kabupaten Sumedang, H. Ayi Subhan Hafas mengatakan, bahwa program Z-Smart ini mengusung tema, Spiritual Motivation Fun Integrated.

“Z-Smart ini merupakan pengajian lanjut usia (lansia) terpadu dengan konsep riang gembira. Terselenggara atas kerjasama PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Baca Juga :  Hari Ini Kasus Terdakwa Hayam Bergulir di Kejari Sumedang

Ayi Subhan menyatakan, bahwa Z-Smart juga merupakan sarana syiar da’wah yang melibatkan para lansia yang tergabung dengan PWRI Kabupaten Sumedang.

“Insya Alloh kegiatan pengajian ini akan dilakukan setiap bulan satu kali pertemuan. Pengajian lansia PWRI ini sebagai upaya mempertajam tali silaturahmi dan syiar da’wah ilmu agama Islam,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button