SumedangTNI/Polri

Ini Penghargaan yang diraih Kodim 0610 dari BNNK Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kodim 0610 Sumedang menerima apresiasi berupa piagam penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Sumedang sebagai partisipan TNI dalam gema anti narkoba dengan menyanyikan lagu mars BNN terbanyak se-Indonesia pada ulang tahun BNN RI ke-2.

Hal itu disampaikan Dandim 0610 Sumedang Letkol Infanteri Hendrix Fahlevi Rangkuti kepada melalui keterangan tertulis kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (2/5/2023).

Baca Juga :  BNNK Sumedang Harap Aparatur Desa se-Kecamatan Tanjungkerta jadi Relawan Anti Narkoba

Dandim 0610 Sumedang mengatakan, pihaknya turut menyukseskan program nasional menyanyikan Mars BNN RI dalam pemecahan rekor MURI dengan menghimpun seluruh anggota Staf Kodim 0610 Sumedang.

“Penghargaan itu dalam kegiatan menyanyikan lagu mars BNN Sebagai partisipan Kodim 0610 Sumedang dalam rangka HUT ke-21 BNN RI yang dilaksanakan di tiap instansi di kabupaten Sumedang yang dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2023 lalu,” ujarnya.

Baca Juga :  BNNK Sumedang Harap Aparatur Desa se-Kecamatan Tanjungkerta jadi Relawan Anti Narkoba

Dikatakan Dandim, sebagai aparat kewilayahan, pihaknya selalu bersinergi dengan semua instansi. Termasuk dengan BNNK Sumedang, apalagi sekarang ini tingkat peredaran obat terlarang di tengah masyarakat cenderung meningkat.

“Alhamdulillah, Kodim 0610 Sumedang dengan pihak BNNK Sumedang sudah berapa kali menangkap pengedar obat-obatan terlarang di wilayah Sumedang seperti di wilayah Kecamatan Conggeang dan wilayah kecamatan Tanjungsari. Ini semua berkat informasi dari masyarakat dan bentuk sinergitas antara Anggota Kodim Sumedang bersama BNNK Sumedang,” tandasnya didampingi Pasi Intel Kapten Inf Achmad Syarifullah, Ari Nurcahyo Kasubag Umum BNNK Sumedang dan Adi Candra Humas BNNK Sumedang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button