Pemilu 2024PolitikSumedang

Ini Maksud Relawan Prabowo Mania Sambangi Sekretariat DPC Gerindra Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Relawan Prabowo Mania (PM) 08 Kabupaten Sumedang menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (6/6/2023).

Ketua PM08 Kabupaten Sumedang Sobar Bahtiar mengatakan, kunjungan tersebut merupakan koordinasi antara tim PM08 dengan partai pendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) di tahun 2024 mendatang.

“Tidak hanya dengan Gerindra saja, melainkan dengan partai pendukung lainnya seperti PKB dan Perindo,” ujarnya.

Sobar yang akrab disapa Obay pun menjelaskan, jika PM08 tetap akan bekerja keras di lapangan walaupun Prabowo memiliki sejarah unggul dalam suara di tahun 2019 lalu.

“Kita tetap akan berjuang secara fair di lapangan. Walaupun dulu ada catatan unggul di Kabupaten Sumedang ini, kita tetap tidak boleh lengah. Karena kompetitor pun sudah bergerak di lapangan,” paparnya.

Terkait masalah pergerakan PM08 di Kabupaten Sumedang sendiri, Obay masih belum bisa memaparkan secara detail.

“Intinya kita sudah bergerak di lapangan, cuma untuk strategi sendiri kita belum bisa menyampaikan. Kita lihat saja nanti, mudahan hasilnya maksimal,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang Warson Mawardie menambahkan, dirinya mengaku senang dengan adanya kunjungan dari PM08.

Warson juga menyebutkan, Gerindra siap berkolaborasi dengan relawan PM08 untuk memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami senang dengan kehadiran dari PM08. Saya melihat kinerjanya dilapangan juga masif dan sistematis. Etika politik juga tetap mereka jaga dengan berkunjung ke Partai Politik (Parpol) pendukung. Dan kami siap berjuang bersama,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button