Peristiwa

Ini Kronologi Kecelakaan Lalulintas di Tanjungsari yang Menewaskan Pengendara Motor

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Perlintasan Bandung-Cirebon tepatnya di depan kantor PLN Tanjungsari Dusun Gudang RT 01 RW 03 Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Selasa (13/6), sekira Jam 12.40 WIB.

Peristiwa tersebut melibatkan sepeda motor Honda Revo dengan Nomor Polisi B 5251 KAQ yang dikendarai Angga Saputra (19) dan Truk Toyota Dyna Lone dengan Nopol B 9961 FDE yang dikemudikan Emat Andiana.

Baca Juga :  Kecelakaan di Tol Cisumdawu Sumedang, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Satu orang meninggal dunia, atas nama Angga Saputra, sesuai KTP yang ditemukan di lokasi kejadian, korban merupakan warga Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan.

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Cirebon menuju Bandung diatas permukaan badan jalan beraspal hotmix kering, saat itu cuaca cerah disiang hari.

Baca Juga :  Kasus Viral Buang Sampah Sembarangan di Tanjungsari Sumedang Berujung Minta Maaf

“Ketika sedang mendahului kendaraan truk, yang sedang melaju searah didepannya kemudian pengendara sepeda motor menabrak samping kendaraan Truck tersebut sehingga pengemudi sepeda motor jatuh kesebelah kiri jalan dan terjadi perkenaan dengan ban belakang sebelah kanan kendaraan truk tersebut,” kata AKP Yudi seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres, Selasa (13/6).

Baca Juga :  Kecelakaan Dekat Gunung Kunci Sumedang Tewaskan Seorang Pelajar

AKP Yudi menambahkan, dari kejadian tersebut, pengendara motor atas nama Angga Saputra mengalami luka-luka kemudian dibawa ke Puskesmas Tanjungsari, korban meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Tanjungsari.

“Sepeda motor mengalami kerusakan dan penanganan lebih lanjut, kasus ini ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button