PolitikSumedang

HUT Gerindra ke-15 Ditandai Potong Tumpeng, Heri Ukasah: Semua Kader Terbaik Siap Menangkan Pemilu 2024

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 ditandai dengan potong tumpeng oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah yang disaksikan langsung oleh semua pengurus/jajaran dan kader partai di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Senin (6/2/2023).

“Peringatan HUT Gerindra ke-15 kali ini diselenggarakan secara virtual antara DPC, DPD dan DPP Gerindra.

Terkait peringatan HUT Gerindra ke-15, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar perayaannya tidak dilakukan secara foya-foya,” ujar Heri.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sumedang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

Kendati demikian, sambung Heri, peringatan HUT Parta Gerindra ke-15 tetap tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan.

“Gerindra masih prihatin terhadap bencana yang melanda baru-baru ini, seperti gempa di Jabar serta banjir di Jawa Tengah,” ucapnya.

Selain itu, terang Heri, DPC Gerindra Sumedang tentu saja merasa bersyukur di usia Gerindra ke-15 karena berhasil menempati posisi nomor dua di Indonesia.

Baca Juga :  Sumedang The City Of Knowledge dan Geopark Lembah Cisaar Resmi Diluncurkan

Menurutnya, sebagai partai yang memperoleh suara terbesar kedua, tentu saja menjadi beban dan tanggung jawab yang tidak kecil untuk bisa mempertahankannya.

“Mudah-mudahan kami bisa terus bekerja keras meningkatkan perolehan kepercayaan dari rakyat terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” ucapnya.

Tak hanya itu, imbuh Heri, dirinya mengapresiasi sambutan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara virtual yang menilai jika Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan mengungguli elektabilitas.

“Ya, tadi Pak Jokowi mengatakan bahwa Partai Gerindra potensial akan teratas. Dan elektabilitas pak Prabowo jadi yang tertinggi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Kukuhkan Pengurus DKM Al Kamil Periode 2021-2026

Jadi, sambung Heri, peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 dijadikan momentum untuk memperkuat seluruh elemen partai. Mulai dari kelompok masyarakat yang berafiliasi dengan Gerindra hingga organisasi sayap maupun seluruh kader terbaik Gerindra di Sumedang.

“Ya tentu saja kami harus solid guna meraih kemenangan di Pemilu 2024,” tukasnya. (*)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button