Peristiwa

Heboh! Ada Kerangka Manusia di Hutan Desa Citengah Sumedang, Polres Sumedang Lakukan Penyelidikan 

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Telah ditemukan kerangka dan tengkorak manusia di Hutan Cirandeg Dusun Cijolang Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Sabtu (06/05/2023).

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, Kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang berburu di Hutan Cirandeg. Mendapatkan laporan dari masyarakat yang menemukan tulang belulang tersebut Polres Sumedang melakukan penyelidikan di lokasi pada Senin (08/05/2023).

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sumedang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

“Kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh tiga orang saksi, yaitu Sutarna (30), Abdul rojak (52) dan Saepudin (41),” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Sumedang menerangkan, kondisi kerangka manusia tersebut saat ditemukan dalam keadaan terpisah-pisah.

Baca Juga :  Warga Sumedang Digegerkan Penemuan Mayat di Saung Tempat Penampungan Getah

“Serta ditemukan celana pendek warna biru bergaris abu-abu, tidak ditemukan identitas di kerangka tersebut, hanya terdapat rambut pendek sehingga diperkirakan kerangka tersebut berjenis kelamin laki-laki,” terangnya.

Kapolres Sumedang menjelaskan untuk saat ini, kerangka manusia tersebut sudah dievakuasi dan akan dilakukan otopsi di di RSUD Sumedang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Serta menghimbau kepada masyarakat untuk melapor ke Polres Sumedang apabila kehilangan anggota keluarga.

Baca Juga :  Polres Sumedang Ungkap Kronologi Remaja Bakar Pesantren Gegara Ditegur Ustadz

“Apabila merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan ke Polres Sumedang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button