Hiburan
Trending

Hari Kedua Soft Opening, Pengunjung Jatinangor National Flower Park Membludak

Hari ke dua Uji Coba Pembukaan Jatinangor National Flower Park (Jans Park) terus dipadati ribuan pengunjung dari berbagai daerah seperti, Sumedang, Bandung, Garut, dan sekitarnya.

Pasalnya, salahsatu destinasi wana wisata baru di Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar) ini tengah melakukan Uji Coba Pembukaan secara gratis kepada semua pengunjung selama dua hari, mulai kemarin hingga hari ini, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga :  Gratis Tiket Masuk, Soft Opening Jatinangor National Flower Park Jadi Tanggal 18-19 November 2022

Terpantau, kepadatan pengunjung terjadi di pintu masuk Jans Park maupun pintu keluar. Bahkan, akses menuju lokasi Jans Park dari mulai jalan raya Jatinangor hingga ke lokasi mengalami peningkatan volume kendaraan signifikan.

Baca Juga :  Warga Antusias, Kabar Dibukanya Jatinangor National Flower Park Viral di Media Sosial

Pantauan Tahu Ekspres dilapangan, Jam 09.30 WIB pengunjung sudah membludak memadati area JANS Park.

Hari ini merupakan hari terakhir diberlakukannya tiket gratis masuk tempat wisata. Pasalnya, kalau hari biasa harga tiket dibandrol Rp30.000 (buka Jam 08-17) dan weekend Rp40.000 (buka Jam 08-18).Pemberlakuan tiket gratis, tidak berlaku bagi parkir dan juga wahana bermain.

Baca Juga :  Perizinan Belum Tuntas, Uji Coba Pembukaan Jatinangor National Flower Park Diundur

Namun demikian, sejumlah petugas dari Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Dishub Sumedang dan Satpol PP terus berupaya mengurai kepadatan kendaraan pada momen hari terakhir Uji Coba Pembukaan Jans Park.

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button