Politik

Halal bi Halal PKS Sumedang, Kang RinSo Optimis Target Kursi Legislatif Tercapai

TAHUEKSPRES, SUMEDANG –DPD PKS Kabupaten Sumedang menyelenggarakan acara Halal bi Halal dengan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari PKS di Wisma Gending Kabupaten Sumedang. Minggu (14/5/23).

Acara Halal Bihalal yang bertajuk “Sucikan Hati Raih Pertolongan Ilahi untuk Mewujudkan Jabar Putih dan Sumedang Putih”. Dihadiri oleh pengurus DPD dan MPD PKS Sumedang, acara tersebut juga dihadiri oleh para kader dan simpatisan PKS

Baca Juga :  15 Tahun Mengabdi Jadi Anggota DPR RI, NHZ : Sekarang Naik Jabatan Jadi Rakyat

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat, Ridwan Solichin, mengatakan acara Halal Bihalal tersebut menjadi ajang pertemuan para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten.

‘diharapkan dapat memberikan kekuatan kepada seluruh anggota PKS di Kabupaten Sumedang, untuk bersatu dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Sumedang,” ungkap politisi muda yang akrab disapa kang RinSo ini.

Baca Juga :  Sah! Kang RinSo Calon Satu-satunya yang Diusung PKS untuk Maju di Pilkada Sumedang 2024

Saat ditanya mengenai target partai di Pemilu Legislatif 2024, Politisi yang menjadi BCAD Provinsi Jawa Barat Dapil Sumedang – Majalengka – Subang ini mengungkapkan, target PKS untuk kursi di legislatif tingkat Kabupaten Sumedang (12 Kursi), Provinsi Jawa Barat (2 kursi), dan di tingkat Pusat (2 kursi) semuanya dapat tercapai.

Baca Juga :  Kang RinSo Berharap Kepengurusan Karang Taruna Cimanggung Lakukan Terobosan

‘Target kursi di tingkat Kabupaten Sumedang adalah 12 kursi, di Provinsi 2 kursi, dan di DPR RI semoga bisa 2 kursi juga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button