Hiburan

Gratis Tiket Masuk, Soft Opening Jatinangor National Flower Park Jadi Tanggal 18-19 November 2022

Sempat dikabarkan tidak jadi dilakukan Soft Opening, akhirnya management Jatinangor National Flower Park (Jans Park) memastikan pada hari Jumat Tanggal 18-19 November 2022 Jans Park yang beralamat di Desa Cileles Kecamatan Jatinangor jadi dibuka dengan tiket masuk gratis (diluar wahana dan parkir).

Hal itu disampaikan oleh Management Jans Park, Eko Ikaloh, saat dihubungi awak media melalui seluler, Kamis (17/11).

Baca Juga :  Hari Kedua Soft Opening, Pengunjung Jatinangor National Flower Park Membludak

“Setelah hasil rapat dan berbagai konsekuensi yang akan kita ambil, kita akan tetap buka trials (uji coba) pada tanggal 18 November 2022,” sebutnya.

Ia menjelaskan, maksud dari tiket gratis ini di luar biaya parkir kendaraan dan naik ke arena (wahana) wisata.

“Karena dalam acara trials tersebut tidak ada kegiatan apapun seperti hiburan. Kita hanya ingin memperkenalkan kepada pengunjung dan sejauh mana antusias pengunjung pada masa uji coba untuk dievaluasi,” tuturnya.

Baca Juga :  Perizinan Belum Tuntas, Uji Coba Pembukaan Jatinangor National Flower Park Diundur

Dikonfirmasi terpisah, Marsial
Selaku penanggung jawab (Person In Charge) Taman Bunga Jatinangor National Flower Park, menyebutkan, Soft Opening ini sebagai jawaban dari antusiasme publik yang sudah lama menunggu sejak rencana awal yang akan dibuka pada bulan Agustus 2022 lalu.

Baca Juga :  Warga Antusias, Kabar Dibukanya Jatinangor National Flower Park Viral di Media Sosial

“Kita tidak ada promosi atau iklan, jadi secara spontan saja, ternyata antusias pengunjung sangat menunggu ini dibuka. Makanya, kita akan uji coba dulu pada 18-19 November 2022, mudah-mudahan berjalan lancar dan kita akan evaluasi dari kegiatan 2 hari ini,” tuturnya.

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button