EkonomiJatinangorSumedangTeknologi

Gedung Technolife Fasilitasi Pelaku UMKM dan Kreativitas Milenial di Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Istri Wakil Bupati (Wabup) Sumedang, Samantha Dewi, memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap acara Mini Wedding Expo dan Sosialisasi Permodalan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang digelar di Gedung Technolife, Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar), Sabtu (18/3/2023).

Menurutnya, acara tersebut menjadi salah satu kemajuan bagi para pelaku jasa Wedding dan pelaku UMKM di Sumedang.

Dalam acara tersebut, Tekhnolife menjadi salah satu fasilitator utama yang menyediakan lokasi strategis dengan gedung yang sangat bagus dan lengkap.

Baca Juga :  Sejumlah Pekerja Tersengat Listrik di Jatinangor Sumedang, 1 Orang Tewas

“Fasilitas-fasilitasnya lengkap dan ditambah dengan lokasinya sangat strategis. Gedungnya bagus dan fasilitas lengkap. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Technolife yang telah memberikan fasilitasnya,” ujar Samantha.

Tak hanya itu, Tekhnolife juga telah menjalin kerjasama dengan dua Bank besar yakni BJB dan Mandiri.

Di kesempatan itu, Direktur Utama Technolife, Surahman Novirianto mengatakan, bahwa keberadaan Technolife bertujuan untuk kepentingan orang banyak khususnya masyarakat Sumedang dan Jabar.

Baca Juga :  Puluhan Sekolah SD/MI Ikuti ISSAC ke-2 di Pondok Modern Al-Aqsha Jatinangor

“Technolife banyak sekali fasilitas servisnya yang mendukung dan salah satunya untuk kemajuan UMKM. Mengingat, UMKM adalah salah satu penopang ekonomi daerah yang nantinya akan menopang ekonomi nasional,” ujarnya.

Selain itu, Tekhnolife juga menjadi wadah berkumpulnya pusat kreativitas milenial atau anak muda, terutama di Jatinangor yang notabene sebagai kawasan pendidikan.

“Banyaknya kampus besar bisa kita wadahi study cashnya dimana mereka bisa belajar lebih nyaman. Jadi dengan keberadaan mereka bisa bertumbuhnya usaha-usaha baru distartup bisnis,” tambahnya.

Baca Juga :  Karang Taruna Desa Cintamulya Jatinangor Dikukuhkan, Begini Pesan Kades Syarif Wahyudi

Dikatakan, dengan adanya Technolife sebagai wadah baru bagi para pelaku UMKM dan pusat kreativitas anak muda di Jatinangor, diharapkan dapat semakin mendukung kemajuan Sumedang dan Jabar kedepannya.

“Terlebih lagi, Technolife telah menyiapkan banyak fasilitas, layanan yang siap membantu dan mendukung para pelaku UMKM serta anak muda yang ingin berkreasi serta berinovasi,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button