Kategori
Uncategorized

Gagah! Siap Menangkan Pemilu 2024, PKS Sumedang: Anggaran Ada, Militansi Partai Tinggi

TAHUEKSPRES.COM, Sumedang — DPD PKS Kabupaten Sumedang memiliki rencana mantap dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua PKS Sumedang Yana Flandriana mengatakan, pihaknya sudah mengatur agenda dan strategi pemenangan Pemilu 2024, yang sudah ditetapkan dalam Program Kerja DPTD PKS Sumedang Periode 2020-2021. Mulai dari pemilihan anggota legislatif, pilkada kabupaten/kota dan gubernur sampai pemilihan presiden.

Menurut Yana, pihaknya siap menambah kekuatan partai dengan menargetkan penambahan 9224 kader baru. Kemudian memaksimalkan kontribusi partai mulai dari tingkat DPD sampai ke tingkat DPRa.

Selain itu, kata Yana, dalam menjalankan agenda tersebut, pihaknya tidak khawatir soal anggaran. Hal itu juga diperkuat dengan militansi partai yang tinggi.

“Soal anggaran Insya Allah kami tidak khawatir. Selama ini pun kami menggunakan anggaran secara swadaya yang bersumber dari para anggota. Selain itu, kami mengapresiasi kader-kader partai, Insya Allah militansi partai sangat tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Yana menuturkan, pihaknya sudah menyiapkan tiga strategi. Yaitu, pertama penguatan internal di semua tingkatan di Sumedang; ke dua, menyasar pemilih milenial dan menarik simpati pemilih perempuan.

Yana menilai, pemilih milenial memiliki kekuatan dalam Pemilu 2024 dan pemilih perempuan terutama emak-emak merupakan influencer yang luar biasa.

“Namun dalam hal ini kami tidak akan hanya menarik simpatinya saja, tetapi juga dengan memberdayakan mereka. Agar mereka mempunyai kreativitas,” tuturnya.