Sosial

Donasi Tahap Pertama, Baznas Sumedang Salurkan Bantuan ke Cianjur

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumedang salurkan donasi titipan dari para donatur tahap pertama untuk penyintas korban bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar), Jum’at (25/11/2022).

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan tahap pertama berupa barang dan alat perlengkapan yang dibutuhkan penyintas seperti, terpal, selimut, pampers orang dewasa dan anak-anak, alat mandi, handuk, air mineral, makanan ringan, susu formula serta obat-obatan dengan jumlah total bantuan yang disalurkan senilai Rp25 juta.

Baca Juga :  Baznas Sumedang Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Rp40 Ribu per Jiwa di Tahun 2024

“Untuk pemerataan pendistribusian, bantuan tersebut kami serahterimakan pada Baznas Kabupaten Cianjur yang selanjutnya diteruskan kepada penerima manfaat,” ujarnya.

Ayi menambahkan, apabila sahabat-sahabat sekalian ingin berbagi untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa bumi kabupaten Cianjur, Baznas Kabupaten Sumedang masih membuka donasi dengan cara transfer melalui rekaning BNI 999750999 dan BJB 0999191919999 atas nama BAZNAS Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  BAZNAS Sumedang Kembali Raih Penghargaan Prestisius di BAZNAS Award 2024

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para penyintas dan semoga infaq/sedekah yang dititipkan para donatur menjadi ladang amal kebaikan,” ucap Ketua Baznas Kabupaten Sumedang, H. Ayi Subhan Hafas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button