Pemerintahan

Diskominfosanditik Sumedang Raih Dua Penghargaan di Ajang Anugerah Media Humas 2022

TAHUEKSPRES, YOGYAKARTA – Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang kembali meraih penghargaan dengan kategori terbaik 1 Media Sosial dan terbaik 2 Media Audio Visual tingkat Nasional pada ajang Anugerah Media Humas 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo RI di Kraton Grand Ballroom Yogyakarta Marriott Hotel, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga :  Wapres RI Apresiasi Kehadiran MPP di Sejumlah Daerah, Termasuk Sumedang Jadi Proyek Percontohan RB Tematik

Kepala Diskominfosanditik, Agus Muslim menerima langsung penghargaan tersebut.

Ia menyampaikan bahwa keberhasilan berturut-turut yang diraih oleh Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang kuncinya adalah komunikasi, baik itu dari pimpinan kepada masyarakat dan pegawai, juga sebaliknya.

“Semua ini karena pimpinannya menyayangi masyarakatnya, masyarakat mencintai pimpinannya, dan kami pegawai taat kepada pimpinan, itulah yang dimaksud dengan Public Relations,” kata Agus.

Baca Juga :  Wabup Erwan: Target Investasi Tahun 2023 di Sumedang Capai Rp 2,3 Triliun

Agus mengatakan, semoga dengan mendapatkannya penghargaan tersebut, menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Mengingat, Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang sadar betul dalam penyebaran informasi.

“Media Sosial dan Media Audio Visual kini menjadi media yang sangat berpengaruh. Maka dari itu sebisa mungkin Media Sosial Humas Sumedang dikelola dengan baik sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi pelayanan publik secara mudah,” tandas Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang, Agus Muslim. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button