PolitikSumedang

Dikenal Milenial Humble, Caleg Partai Gerindra Asal Dapil 2 Sumedang Ini Optimis Raih Kursi Legislatif

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Popularitas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) asal Partai Gerindra Fitra Lukman Nugraha kian melambung di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Sumedang yang meliputi Kecamatan Cimalaka, Cisarua, Tanjungkerta, Buahdua, Surian dan Tanjungmedar.

Terlebih, Caleg milenial yang baru memulai karir politiknya ini semakin dikenal di wilayah Dapil 2 secara merata hingga ke tiap kecamatan.

Oleh sebab itu, tidak menutup kemungkinan jika sosok Fitra berpeluang besar untuk meraih kursi legislatif di DPRD Kabupaten Sumedang. Bahkan, melalui program pemberdayaan UMKM dari Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera), Fitra pun cenderung berhasil mendapat hati masyarakat.

“Iya kami terus bergerak untuk pemberdayaan UMKM melalui program warung juang dari Papera,” ujar Fitra Lukman Nugraha kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023).

Tak hanya itu, dalam survei lokal yang dilakukan secara independent pun, namanya muncul di peringkat teratas yang mengalahkan sejumlah Caleg lainnya.

“Itu baru hasil yang dilakukan secara independent. Saya tetap akan fokus turun ke lapangan guna menyerap aspirasi warga, do’akan saja,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pendukung dari Kecamatan Surian, Ujang menilai jika Fitra merupakan sosok milenial yang humble dan mudah di terima oleh masyarakat.

“Orangnya cerdas dan mengerti tentang harapan masyarakat. Dia juga mau untuk turun ke pelosok daerah. Dan apa yang menjadi program-program dia juga terkesan tidak muluk-muluk,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button