Peristiwa

Diduga Pecah Ban, Mobil Boks Terguling di Tol Cisumdawu KM 164

Sebuah mobil boks pikap mengalami kecelakaan tunggal yang diduga diakibatkan pecah ban belakang sebelah kiri di Tol Cisumdawu KM 164, tepatnya di Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Selasa (26/9/2023) malam sekitar pukul 19.20 WIB.

Menurut warga setempat yang berada di dekat lokasi kejadian, Alfath Dathulloh Farisa (17), mobil boks pengangkut roti tersebut bernomor polisi AG 9914 VH.

Baca Juga :  Tak ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Bus Terguling di Buper Kiara Payung Sumedang

“Saya lihat mobil boks tersebut mengangkut roti, ada 2 orang yang dibawa menggunakan ambulan di lokasi kejadian,” katanya saat dikonfirmasi Tahu Ekspres, Selasa (26/9).

Sementara menurut keterangan istri korban, korban dinyatakan selamat. “Korban allhamdulilah tidak apa-apa dan tidak di bawa ke mobil ambulans,” katanya.

Baca Juga :  Inilah Kondisi Mobil yang Terlibat Kecelakaan di Tol Cisumdawu

Panit 2 Unit 8 PJR Tol Cisumdawu Adyas, membenarkan kecelakaan terjadi di KM 164. “TKP-nya KM 164 dari Sumedang ke arah Bandung,” katanya.

Di dalam kendaraan, menurutnya, terdapat dua orang termasuk sang sopir. “Jadi kronolois singkatnya diduga mengalami pecah ban belakang kiri, kemudian terguling,” ujarnya

Baca Juga :  Polisi Ungkap Dugaan Sementara Penyebab Mobil Masuk Jurang di Rancakalong

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir bersama satu orang penumpang lainnya dilaporkan selamat. Sementara pada pukul 20.30 WIB, untuk proses evakuasi kendaraan sendiri dilaporkan telah selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button