Peristiwa

Diduga Hendak Akhiri Hidup, Remaja Asal Cimanggung Nekat Panjat Tower GITET Tegangan 200 Kilo Volt

Remaja inisial R nekat panjat Tower karena sudah kesal dengan adanya masalah keluarga

Seorang remaja laki-laki umur 24 Tahun, naik Tower GITET dengan ketinggian 88 Meter, tegangan dengan daya 200 Kilo Volt di Dusun Lakbok R T 02 R W 02 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Pada Minggu Dini Hari (9/10) jam 03.00 WIB.

Diketahui remaja tersebut berinisial R, warga Dusun Limus RT 02 RW 11 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Wacana Revitalisasi Pasar Cimanggung Diapresiasi Pj Bupati Sumedang

Aksi nekat R ini bermula diketahui oleh temannya dengan cara melalui pesan Whatsapp dan ditanya oleh temanya, R mengaku ada di atas tiang Tower, diduga berencana akan melakukan bunuh diri di atas tiang Tower. Setelah itu temannya memberitahu warga bahwa R ada di atas tiang Tower GITET.

Baca Juga :  Wacana Revitalisasi Pasar Cimanggung Diapresiasi Pj Bupati Sumedang

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Aiptu Dany Ramdani, R nekat naik tower diduga hendak akhiri hidupnya karena sudah kesal dengan adanya masalah keluarga.

“Bahwa korban rencana akan bunuh diri dengan cara naik tiang Tower dikarenakan sudah kesal adanya masalah keluarga,” katanya.

Setelah dibujuk oleh sang Ibu akhirnya R kembali turun dengan selamat sekitar Jam 05.00 WIB. “R Turun kembali dari tiang Tower GITET dengan bujukan Ibunya tersebut ahirnya korban turun sekitar Pukul 05.00 Wib dari tiang Tower GITET dengan lancar dan selamat dan R langsung di antarkan ke Rumah Keluarganya oleh pihak Polsek Cimanggung, Babinsa dan Pol PP Kecamatan Cimanggung,” tutur Aiptu Dany. (alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button