Pilkada Sumedang 2024Sumedang

Denden Imadudin Pendaftar ke 4 Kandidat Bacakada di DPC Partai Gerindra Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sosok Denden Imadudin Soleh yang saat ini masih menjabat sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) disalahsatu Kementrian menjadi pendaftar ke 4 untuk kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Sumedang di Sekretariat Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (8/5/2024).

Denden bersama timnya tiba di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sumedang sekira pukul 12.00 WIB.

“Saya bersama rekan-rekan disambut langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Sumedang sekaligus Ketua Desk Pilkada, Pak Warson Mawardi,” kata Denden.

Denden mengatakan, bersama dengan timnya, ia mendapat sambutan dengan baik di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sumedang.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik, dan telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang dari Partai Gerindra pada Pilkada 2024-2029 nanti,” ujarnya.

Baca Juga :  Kemenkeu RI Apresiasi Pemanfaatan Dana Desa di Sumedang

Denden menjelaskan, dirinya baru mengambil formulir pendaftaran, adapun penyerahan kembali akan dilakukan secepatnya.

“Setelah ini, Insya Alloh secepatnya kami akan mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang,” jelasnya.

Denden berharap, agar Partai Gerindra menjadi Partai Pengusung dalam pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati Sumedang di Pilkada 2024.

Menurutnya, keputusan untuk mendaftar ke Partai Gerindra tidaklah tanpa alasan. Meskipun banyak partai yang sudah membuka pendaftaran secara terbuka.

Denden memastikan, bahwa dirinya memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan untuk maju di Pilkada Sumedang 2024. Bahkan, dipastikan tidak akan mendaftar ke partai lain.

“Ya, Partai Gerindra yang saya pilih dan tidak mendaftar ke partai lain. Meskipun saat ini sudah banyak sejumlah partai yang telah membuka pendaftaran. Saya sangat yakin dengan partai Gerindra sebagai salah satu alternatif terbaik,” terangnya.

Baca Juga :  Pengendara Motor Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Cadas Pangeran Sumedang

Denden memaparkan bahwa alasan di balik pilihannya terletak pada keterbukaan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya di Pilkada nanti.

“Partai Gerindra sangat terbuka untuk semua partai lain dan tentunya tidak menutup kemungkinan akan menjalin koalisi serta silaturahmi politik dengan partai-partai lain di Sumedang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sumedang, Warson Mawardi mengapresiasi dan sangat menyambut baik kehadiran Denden Imadudin Soleh di DPC Partai Gerindra Sumedang.

“Alhamdulillah, hari ini kami kedatangan pendaftar Bacakada untuk kandidat Wakil Bupati Sumedang,” imbuhnya.

Menurut Warson, dalam atmosfer politik Sumedang yang semakin memanas menjelang Pilkada, kehadiran Denden Imadudin Soleh ke Partai Gerindra menambah dinamika persaingan.

Baca Juga :  Hj Tuti Ruswati Kembali Dilantik Penjabat Sekda Sumedang ke Tiga Kalinya

Dikatakan, dengan profilnya yang dikenal sebagai tokoh muda aktif dan sekarang menjabat Ketua Tim Penyidikan dan Ahli UU ITE Ditjen Aptika Kominfo tersebut, Denden diharapkan dapat memberikan warna baru dalam politik lokal Sumedang.

Partai Gerindra Sumedang, sebagai tuan rumah bagi pendaftaran Bacakada, terus mendorong partisipasi aktif tokoh-tokoh muda seperti Denden untuk terlibat dalam proses politik.

Dengan demikian, diharapkan akan tercipta pilihan yang lebih beragam dan berkualitas bagi masyarakat Sumedang dalam menentukan pemimpin di masa depan.

“Semoga seluruh tahapan dapat berjalan baik dan lancar, termasuk antusias masyarakat dalam partisipasi pesta demokrasi pada Pilkada tahun ini, diharapkan dapat disambut meriah, aman, tertib dan kondusif,” pungkas Warson. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button