Peristiwa

Cerita Seorang Penumpang Bus yang Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran

TAHUEKSPRES, SUMEDANG– Mobil Bus angkutan umum CBU yang mengalami kecelakaan menabrak pohon di jalur sebelum Cadas Pangeran dari arah Sumedang menuju Bandung, Kamis (14/03/24), kejadian tersebut turut dirasakan oleh salah satu penumpang bernama Rivo Rizqi.

Baca Juga :  Kecelakaan di Jalan Pasirhuni - Jingkang yang Rusak Menelan Korban Jiwa

Rivo Rizqi (24) merupakan salah satu penumpang Bus yang mengalami kecelakaan, menceritakan kejadian tersebut yang diakibatkan oleh sebuah truk tronton mengambil jalur, kemudian terjadi persenggolan dan secara spontan supir CBU membelokan stir ke arah kiri.

“Saat akan melintas Cadas Pangeran ada truk tronton, makan jalan atau maling jalan, CBU dan truk sempat persenggolan supir CBU langsung buang stir ke kiri dan nyangkut dipohon alpukat,” kata Rivo.

Baca Juga :  Kecelakaan di Jalan Pasirhuni - Jingkang yang Rusak Menelan Korban Jiwa

Lebih lanjut ia mengatakan, beruntung Bus tersebut tertahan oleh pohon alpukat karena di tempat kejadian ada sebuah jurang dan rumah warga.

“Alhamdulillah masih nyangkut di pohon, kalau tidak, kami semua tidak tau nasibnya karena bawahnya jurang atau rumah warga dan ada beberapa penumpang terluka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button