Politik

Capai Usia Emas, PPP Sumedang Siap Menyongsong Kemenangan Pemilu 2024

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Tak kurang dari 10 ribu orang warga Sumedang terdiri dari kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meriahkan gerak jalan santai dalam rangka puncak Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 di Alun-alun Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (15/1/2023).

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sumedang, H. Ilmawan Muhammad mengatakan,
turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Wakil Gubernur (Wagub), Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, pengurus DPC serta Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Sumedang berikut tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Skema Zero Bullying di Sekolah, Aplikasi Tahu Sumedang Sediakan Tombol Darurat

“Alhamdulillah, hari ini merupakan puncak rangkaian kegiatan Harlah ke-50 PPP di Sumedang yang diwarnai dengan gerak jalan santai, senam sehat Simpati, pentas musik, pemberian doorprize, penampilan seni tradisional dan hingga UMKM ucapnya.

Selain itu, sambung Ilmawan, pihaknya juga memberikan hadiah umroh bagi 4 peserta yang hadir.

“Hadiah umroh bagi 4 orang ini dari Ketua Umum PPP, Gubernur Jabar, Wagub Jabar dan DPC PPP Sumedang,” terangnya.

Baca Juga :  Viral di MedSos, Si Rawing Akhirnya Diamankan SatPol PP Sumedang

Kendati demikian, terang Ilmawan, di usia emas ke-50 tersebut, PPP akan terus konsen membangun Sumedang. Olehsebab itu, mari bersama-sama membangun Sumedang agar lebih baik lagi kedepannya.

Tak sampai disitu, kata Ilmawan, dalam menghadapi Pemilu 2024, PPP akan terus berikhtiar bagaimana memenangkan Pemilu kedepannya. Mengingat, PPP pada masa Pemilu sebelumnya sebagai partai pemenang.

“Tentu saja, hasil Pemilu kemarin menjadi acuan agar PPP mampu menorehkan kemenangan kembali,” kata Ilmawan.

Baca Juga :  Sonia Sugian Caleg DPRD Sumedang Peraih Suara Terbanyak di Dapil 6 Berkomitmen Menjaga Silaturahmi dengan Masyarakat

Terlebih, sambung Ilmawan, PPP Sumedang sendiri menargetkan 12 kursi di parlemen untuk kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Jadi, harus meraih 2 kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

“Jika semua kader PPP berikhtiar secara signifikan. Maka, Insya Alloh PPP akan menyongsong kemenangan di Pemilu 2014 mendatang,” pungkas Imawan Muhamad yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumedang. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button