Pemilu 2024PolitikSumedang

Caleg DPRD Sumedang Sonia Sugian Gebyarkan Senam Gemoy di Tanjungsari

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Lebih dari 1200 relawan dan simpatisan tim pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumedang Dapil VI nomor 1 Sonia Sugian, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dapil XI nomor 1 H. Yomanius Untung dan Caleg DPR RI Dapil Jabar IX nomor 1 Itje Siti Kuraesin meriahkan Senam Gemoy di Lapang Sepak Bola Desa Gudang Tanjungsari Sumedang Jabar, Minggu (4/2/2024).

“Kegiatan ini merupakan ajang Silaturahmi dan Konsolidasi bagi seluruh relawan pemenangan Caleg nomor 1 Partai Golkar yakni, saya sebagai Caleg DPRD Sumedang Dapil VI, Caleg DPRD Jabar Dapil XI nomor 1 Yomanius Untung dan Caleg DPR RI nomor 1 Dapil Jabar IX Ibu Itje Siti Kuraesin,” ucap Soni Sugian.

Baca Juga :  Begini Kata Dandim 0610 Sumedang Saat Meninjau Dampak Disposal Proyek Tol Cisumdawu Blok Cihamerang

Tentu saja, sambung Sonia, antusiasme tim relawan dan simpatisan yang hadir cukup banyak sambil makai kaos bergambar Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) Prabowo-Gibran.

“10 hari menjelang Pemilu 2024 ini, kami pastikan dari mulai tim sukses dan relawan pemenangan maupun saksi sudah digembleng melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) kepemiluan. Insya Alloh, kami siap menyambut kemenangan di Pemilu tahun ini,” ucap Sonia.

Baca Juga :  Green Garden "Mangga Ngala Nyalira" Bakal Hadir Jadi Objek Wisata Unggulan di Sumedang

Khusus di Dapil VI Sumedang, sambung Sonia, tim relawan dan simpatisan sudah ada di 40 desa. Bahkan, kantong-kantong suara pun terus di genjot agar perolehan suara di 560 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Dapil VI Sumedang dapat memperoleh hasil signifikan.

“Selain peran kader Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), kami juga melibatkan seluruh relawan yang ada seperti Gabungan Relawan Sonia Sugian (Gares), relawan Mitra Saluyu yang notabene emak-emak di Dapil VI dan peran simpatisan yang lainnya untuk terus berjuang guna meraih kemenangan di Pemilu 2024 ini,” tegasnya.

Baca Juga :  PLN Sumedang Gerak Cepat Lakukan Pemulihan Kelistrikan Pasca Gempa

Selain itu, kata Sonia, pihaknya juga terus mendorong para koordinator pemenangan ditingkat desa agar betul-betul optimal melakukan tugasnya masing-masing. Bahkan, mengawal terus proses Pemilu hingga penghitungan suara pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Kami juga terus bertekad dan berupaya memenangkan Pilpres 2024. Tentu saja Capres RI Prabowo-Gibran diserukan agar menang satu putaran,” tukas Sonia Sugian yang juga Ketua KPPG Sumedang. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button