Sumedang

Bupati Sumedang Apresiasi Dilantiknya Pengurus BPC HIPMI Periode 2022-2025

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Sumedang periode 2022-2025 disaksikan langsung Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir di Aula Tampomas Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Rabu (22/2/2023).

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi terbentuknya kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Sumedang periode 2022-2025 yang dinahkodai oleh Adinda Isal Saeful Rohman. Diharapkan, mampu menjalankan organisasinya dengan lebih baik lagi. Terlebih dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder terkait.

Baca Juga :  PPP dan PKB di Sumedang Bergandeng Tangan, Dony Ahmad Munir Resmi Mendaftar Calon Bupati

“Masih banyak tantangan kedepan yang harus dijalankan dan dilalui BPC HIPMI Sumedang. Sejatinya, kiprah HIPMI harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Saya berharap juga, HIPMI kedepan harus banyak menciptakan lapangan pekerjaan khususnya di Sumedang,” ucapnya.

Selain itu, imbuh Bupati, HIPMI kedepan juga harus bisa bertransformasi secara digital khususnya dibidang tata kelola.

“Kemudian HIPMI harus bertransformasi dibidang Sumber Daya Manusia (SDM)nya. Jadi, anggota HIPMI dituntut untuk memiliki kompetensi, kemampuan, kualifikasi dan kinerja yang baik. Lalu, anggota HIPMI Sumedang harus lebih lincah lagi, progresif dan revolusioner. Dengan begitu Insya Alloh, HIPMI Sumedang akan lebih maju dan jauh lebih baik lagi,” tandas Bupati Dony Ahmad Munir.

Baca Juga :  Dapat Mention di Instagram, Dony A Munir Jenguk Korban Begal di RSUD Sumedang

Di kesempatan itu, Ketua BPC HIPMI Sumedang, Isal Saeful Rohman mengatakan, dibawah kepemimpinannya Insya Alloh HIPMI Sumedang akan terus berupaya lebih baik lagi kedepannya.

“Dengan tujuan yang sama, kepengurusan BPC HIPMI Sumedang periode 2022-2025 bertekad menangkap peluang yang ada. Intinya, kami akan saling menguatkan dan membesarkan organisasi HIPMI. Terlebih, dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak lain termasuk Pemda Sumedang dalam menyukseskan program Sumedang Simpati yakni, Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional, dan Kreatif,” tukasnya. (*)

Baca Juga :  Silaturahmi Politik Jelang Pilkada 2024 Gencar Dilakukan, PPP Sambangi PKS Sumedang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button