HiburanKulinerPamulihanSumedangWisata

Bikin Ketagihan, Begini Suasana Malam di In Coffee Pamulihan Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Suasana tempat yang romantis dan eksotis masih jadi incaran semua orang untuk sekedar bersantai bersama keluarga maupun dengan teman terdekat.

Olehsebab itu, salahsatu tempat paling recommended di wilayah Sumedang Barat yakni, In Coffee yang berada di Cikubang Pamulihan Sumedang Jawa Barat (Jabar) menjadi lokasi paling diburu oleh milenial hingga orang dewasa.

Sehingga, In Coffee yang dikenal memiliki suasana paling eksotis di Sumedang itu selalu ramai pengunjung jika menjelang akhir pekan atau setiap malam Sabtu dan Minggu tiba.

“Alhamdulillah, saat ini tempat kami menjadi salahsatu tempat tujuan pilihan di Sumedang khususnya bagi milenial maupun orang dewasa. Terlebih, di In Coffee ini para pengunjung tidak sekedar disuguhi oleh berbagai menu makanan dan minuman saja. Namun, berbagai event atau pagelaran akan menjadi pelengkap dan lebih mewarnai suasana di In Coffee,” ujar Owner In Coffee, Andriansyah Ijonk kepada Tahu Ekspres Indonesia di Cikubang Citali Pamulihan Sumedang Jabar, Sabtu (18/2/2023) malam.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Sumedang 2024, Kini Artis Irfan Hakim Digadang-gadang Dampingi Erwan Setiawan

Andriansyah menuturkan, bahwa berbagai event dan pagelaran bakal menjadi agenda rutin di In Coffee.

“Seperti halnya kemarin, kami telah menggelar kegiatan lomba Pasanggiri Jaipong bagi anak SD dan SMP. Selanjutnya, event berbeda pun dipastikan menjadi agenda rutin yang selalu digelar di In Coffee. Apalagi yang sifatnya untuk melestarikan seni budaya daerah. Kami akan mendukung dan memfasilitasi tempatnya,” ucap Ijonk.

Selain itu, sambung Andriansyah, jangan khawatir dengan harga menu makanan dan minuman di In Coffee. Mengingat, semua jenis menu makanan hingga berbagai jenis minuman dipastikan sangat terjangkau.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Berlangsung Aman dan Kondusif, Panwaslu Jatinangor Berhasil Antisipasi Kerawanan di TPS

“Insya Alloh, tidak akan merogoh krocek kedodoran alias tidak kemahalan. Sebab, harga menu makanan dan minuman di In Coffee sangat terjangkau bagi semua kalangan. Dari mulai harga paling rendah Rp 5000 hingga Rp 25000 saja setiap menunya. Bisa di cek langsung dan buktikan sendiri,” terangnya.

Tak sampai disitu, imbuh Andriansyah, kelebihan di In Coffee juga memiliki area yang luas dan sarana parkir memadai.

“Ya tempat kami bisa menampung sebanyak 150 pengunjung bahkan bisa lebih. Sangat leluasa lah, apalagi suasana outdor atau diluar ruangan masih menjadi area favorit bagi pengunjung,” tukasnya.

Baca Juga :  Sempat Dinyatakan Hilang, Seorang Lansia Asal Buahdua Sumedang Akhirnya Ditemukan Selamat 

Di kesempatan itu, salahsatu pengunjung asal Pamulihan Sumedang, Sofi (20) mengaku, bersama teman lelakinya berkunjung ke In Coffee untuk sekedar makan dan minum sambil menikmati pemandangan malam disekitar In Coffee.

“Ini kan lokasinya agak didataran tinggi. Apalagi posisinya persis diatas Interchange Tol Pamulihan dinilai menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah gemerlap cahaya lampu dimalam hari. Sangat bagus sekali pemandangannya,” ucap Sofi.

Ia mengakui, sudah ke tiga kalinya berkunjung ke In Coffee.

“Ya sudah tiga kali saya kesini, tempat dan suasananya tidak membosankan. Malah bikin ketagihan. Ditambah, selain rasanya yang enak harga menu makanan dan minuman disini tidak begitu mahal,” ucapnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button