TNI/Polri

Berawal dari Laporan Warga, Polsek Jatinangor Ciduk Tersangka Penjual dan Pembeli Obat Terlarang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Polsek Jatinangor Polres Sumedang berhasil mengamankan 4 tersangka yang diduga memperjual belikan obat-obatan terlarang. Keempat orang ini berhasil diamankan pada hari Minggu (22/01/2023) kemarin, di sebuah warung dikawasan Dusun Cikuda Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Hal itu disampaikan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna kepada wartawan di Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar), Senin (23/1/2023).

Baca Juga :  Perkuat Infrastruktur SPKLU, PLN UP3 Sumedang Permudah Layanan Pengguna EV

Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan 4 orang terduga berikut puluhan obat-obatan terlarang.

“Penangkapan ini berawal dari adanya laporan dari warga kepada petugas Bhabinkamtibmas dan Bhanbinsa Desa Hegarmanah, Jatinangor, mengenai adanya transaksi obat obatan terlarang di wilayahnya,” ucap Aan.

Setelah itu, sambungnya, petugas Bhabinkamtibmas yang berkordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Jatinangor kemudian memburu keempat orang tersebut.

Baca Juga :  Wacana Revitalisasi Pasar Cimanggung Diapresiasi Pj Bupati Sumedang

“Setelah mendatangi TKP, anggota Polsek Jatinangor dengan dibantu petugas TNI dari Koramil Jatinangor berhasil mengamankan keempat terduga dan barang bukti sebanyak 94 butir psikotropika dan sejumlah uang tunai,” katanya.

Ia menuturkan, adapun keempat terduga yang diamankan adalah MW (22) warga Cikuda, Jatinangor yang merupakan pemilik warung dan diduga sebagai penjual obat obatan tersebut. Kemudian juga 3 orang pembeli yaitu MF (20), MM (19) dan MC (19) yang ketiganya merupakan warga Tanjungsari, Sumedang.

Baca Juga :  Ini Sejumlah Barang Bukti Tindak Pidana Umum yang Dimusnahkan Kejari Sumedang

“Saat ini keempat orang terduga dan barang bukti tersebut diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button