Ekonomi

Amore Beach Heritage, Satu-satunya Cafe Nuansa Pantai di Sumedang

Amore Beach Heritage Cafe yang beralamat di Jalan Raden Sadikin No. 35, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, membangun konsep Cafe bernuansa pantai satu-satunya di Kabupaten Sumedang.

Pemilik Cafe, Wida Novianti (44), sengaja membangun usahanya tidak hanya menawarkan sajian makan dan minum, akan tetapi nuansa bagi pengunjung yang nyaman dan indah dipandang mata.

“Amore Beach Cafe ini berdiri pada 19 Februari 2022 lalu. Ya, masih terhitung baru lahir. Tapi saya meyakini, Amore Beach Cafe menjadi sebuah tempat pilihan bagi siapapun, baik orang Sumedang maupun wisatawan yang tengah berkunjung di Sumedang,” kaya Wida kepada wartawan, Rabu (26/10).

Salah satu menu makanan yang disajikan Amore Beach Heritage Cafe.

Saat ini, kata Wida, berbagai menu makanan Chinese food menjadi sajian favorit seperti udang ekstrim, kailan telor asin, ayam ekstrim, dori telor asin, sapi iris hingga sop ikan dori, steamboat barbeque, yakiniku Western, dan pasta.

Selain makanan, tambahnya, ada juga aneka macam jus buah-buahan, milk mix rasa amore, healthy drink bunny booster dan fine green.

Ada juga minuman khas dari Amore Beach Cafe yakni, signature drink amore orange cocopandan dan blue ocean.

Untuk minuman kopi, ada kategori manual brewing yakni, kopi arabika, robusta hingga kopi liberika.

Kemudian, untuk kategori espresso based tersedia americano, long black, cappuchino hingga caramel latte.

Selain itu, Wida menambahkan, berbagai jenis menu khas lainnya yang siap mengatasi rasa lapar anda diantaranya, nasi goreng spesial amore, nasi goreng seafood, bakmi ayam jamur, bakmi tom yum, mie goreng seafood, mie tek-tek, dan kwetiaw goreng siram ayam maupun siram seafood.

“Harga tiap menu makanan hingga minuman disini sangat terjangkau, dari mulai Rp 8 ribu, Rp 25 ribu, Rp 30 ribu hingga Rp 38 ribu. Pasti terjangkau kan?,” kata Wida.

Lebih lanjut, sambung Wida, Amore Beach Cafe juga menyediakan fasilitas pendukung untuk berbagai kegiatan seperti area meeting, gathering, panggung pertunjukan hingga akses wifi gratis.

“Jangan sampai terlewatkan, karena setiap akhir pekan pada malam Sabtu dan Minggu selalu ada pertunjukan live musik yang menambah suasana hangat dan meriah di Beach Amore Cafe,” tuturnya.

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button