Peristiwa

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Bendungan Jatigede

Telah ditemukan jasad pria tanpa identitas di Perairan Bendungan Waduk Jatigede Blok Sagara Munjul Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang, sekira Jam 09.00 WIB.

Jasad pria yang ditaksir berumur kurang lebih 50 tahun ditemukan oleh saksi Lili Amali (65), seorang nelayan yang sedang mencari rongsokan sampah di perairan Bendungan Jatigede.

Baca Juga :  Desa Galudra Cimalaka Menjadi Titik Pusat Gempa Sumedang Berkekuatan M 3,5

Menurut Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Sumedang, Atang Sutarno, awalnya saksi mencium bau menyengat dan menelusuri bau tersebut, akhirnya saksi menemukan mayat tanpa pakaian yang mengambang dengan posisi telungkup.

“Kemudian saksi melaporkan penemuan tersebut kepihak Kepolisian, Sat PolAirud Polres Sumedang dan Polsek Darmaraja,” kata Atang kepada Wartawan, Rabu (26/10).

Baca Juga :  Pegadaian Syariah Serahkan Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Angin Puting Beliung di Sumedang

Selanjutnya, kata Atang, proses evakuasi dipimpin oleh Kasat Polairud Iptu Wawan Supriatna beserta anggota dan Polsek Darmaraja. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Sumedang dan Puskesmas Darmaraja dengan hasil diduga meninggal akibat tenggelam.

“Selanjutnya mayat di bawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk di lakukan otopsi,” tutur Atang.

Baca Juga :  Terdapat Sesar Sumedang, Kota Tahu Jadi Sering Digoyang Gempa

Adapun ada pihak keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya, kata Atang, setelah dilakukan pemeriksaan dan hasil musyawarah bersama pihak keluarga yang bersangkutan.

“Berasumsi bahwa mayat yang di temukan bukan korban yang di cari selama ini dan untuk mayat mr X sendiri sekarang di boyong ke rumah sakit Sartika Asih Bandung,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button