Peristiwa

Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor Kembali Terjadi dan Terekam CCTV di Jatihurip Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Aksi pencurian kendaraan bermotor (ranmor) terekam CCTV di wilayah Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (1/12/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.21 WIB. Kemudian, pelaku melakukan aksinya hanya beberapa detik saja dan langsung membawa kabur motor jenis Yamaha NMax berwarna merah berplat nomor Z 3482 CL.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Remaja di Cicelot Sumedang Terekam CCTV

“Jadi, waktu ponakan saya mengantarkan barang dan memasukkannya ke toko di wilayah Jatihurip, dia lupa mencopot kunci motor. Ternyata hanya beberapa detik saja memasukkan barang, motor sudah tidak ada,” ujar Deni paman dari pemilik motor yang menjadi korban pencurian.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Remaja di Cicelot Sumedang Terekam CCTV

Setelah melihat rekaman CCTV toko, lanjut Deni, ternyata motor sudah dibawa kabur oleh pencuri yang diduga sudah membuntutinya.

“Kalau melihat CCTV, diduga pelaku telah mengikuti korban sebelumnya,” ucap Deni.

Selain itu, imbuh Deni, berdasarkan rekaman CCTV juga, pelaku berjumlah dua orang dengan berbocengan menggunakan motor sejenis KLX.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Remaja di Cicelot Sumedang Terekam CCTV

“Korban yang juga keponakan saya, bernama Ahmad Fauzi (21) asal Rancapurut Kecamatan Sumedang Utara. Kami sudah melaporkan kasus ranmor ini ke pihak kepolisian. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan oleh TKP,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button