CimanggungSosialSumedangTNI/Polri

Akibat Mesin Penyedot Rusak, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung dan PDAM Salurkan Air Bersih bagi Warga Sawahdadap

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung, Aipda Deni Rohmana membenarkan, bahwa dirinya ikutserta membantu penyaluran air bersih untuk masyarakat Desa Sawahdadap, Kecamatan Cimanggung, Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (4/4/2023).

“Penyaluran air bersih ini dilakukan adanya permintaan dari pemerintahan Desa Sawahdadap yang bekerja sama dengan pihak PDAM Cimanggung. Mengingat, mesin penyedot air bersih yang biasa digunakan untuk menyalurkan air ke rumah warga rusak dan membuat masyarakat setempat mengalami kekurangan pasokan air bersih,” ucap Deni.

Ia juga berdialog dengan warga setempat untuk memastikan bahwa kebutuhan air bersih mereka terpenuhi.

“Saat ini, kami berupaya untuk membantu warga masyarakat Desa Sawahdadap yang mengalami kekurangan air bersih. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan,” ujar Aipda Deni.

Selain itu, sambung Deni, warga Desa Sawahdadap menyambut baik kegiatan tersebut dan menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Mereka berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan hingga masalah pasokan air bersih di wilayah mereka benar-benar teratasi,” tukasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button