Sosial

Wakapolda Jabar Sapa Warga Sumedang dan Berikan Bansos

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Wakapolda Jawa Barat (Jabar), Brigjen Pol. Bariza Sulfi didampingi Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, berikan bantuas sosial (bansos) kepada masyarakat di Kecamatan Cisarua Sumedang Jabar, Kamis (20/10/2022).

“Hari ini, Bapak Wakapolda Jabar bersama Kapolres Sumedang bagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cisarua,” ujar AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.

Baca Juga :  Tradisi Munggahan Sekaligus Syukuran Kemenangan Persib Bandung, Warga Ciluluk Tanjungsari "Ngagogo" 3 Kuintal Ikan Mas

Menurut Dedi, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program bakti Polri terhadap masyarakat dalam penanggulangan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di masa transisi dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kami harap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat serta setidaknya meringankan beban bagi para penerima bantuan,” ucap Dedi.

Baca Juga :  Pemda Sumedang Optimalkan Peran Kades dan Kapus Tangani Persoalan Stunting

Dikabarkan, bahwa Wakapolda Jabar sendiri dalam kunjung kerjanya ke Sumedang selain untuk menyalurkan Bansos, juga akan membuka acara peringatan Hari Santri Nasional yang dilaksanakan di Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button