JatinangorOlahragaSumedang

Timnas Senegal dan Argentina Latihan di Sumedang untuk Piala Dunia U-17

Tim Nasional (Timnas) Umur 17 Tahun (U-17) kesebelasan Negara Argentina menggelar latihan untuk Piala Dunia U-17 di Stadion IPDN dan untuk Timnas U-17 Senegal di Stadion UNPAD, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Rencananya, gelaran sepak bola sejagat ini akan dilaksanakan di 4 kota yang ada di Indonesia, DKI Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Sedangkan untuk pelaksanaannya akan dimulai Tanggal 10 November sampai 2 Desember 2023. Sedangkan untuk Kabupaten Sumedang, hanya dijadikan tempat latihan untuk 2 negara yang menjadi peserta Piala Dunia U-17.

Baca Juga :  Antisipasi Melonjaknya Harga Cabai di Sumedang, Produsen Dapatkan Subsidi Transportasi

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, didampingi Wakapolres Sumedang, Kompol Meilany, Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Sumedang melaksanakan peninjauan ke Stadion IPDN dan UNPAD Jatinangor, Selasa (07/11).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran gelaran Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia,” terang AKBP Indra seperti keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres.

Baca Juga :  Ternyata Komunitas Mobil Eksklusif Ini Menggelar Family Gathering di Sumedang

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Sumedang beserta rombongan memeriksa semua fasilitas di Stadion IPDN dan Stadion UNPAD. Mereka memastikan bahwa semua sarana dan prasarana yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan latihan Timnas U-17 Argentina di Stadion IPDN dan Timnas U-17 Senegal di Stadion UNPAD sudah dalam kondisi baik dan siap digunakan.

Baca Juga :  Dimalam Tahun Baru, Forkopimda Sumedang Langsung Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung suksesnya Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Indonesia. Peninjauan ini adalah bagian dari persiapan kita untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan para peserta, pelatih, serta pengunjung yang akan hadir dalam acara ini,” katanya.

One Comment

  1. Sumedang kota ga punya stadion.
    segera dibangun buat kemajuan sepakbola. Fasilitas buat kemajuan sepakbola Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button