Peristiwa

Terjadi di Dua Titik, Tiang Listrik Roboh Timpa Sepeda Motor di Jalur Cadas Pangeran Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dua buah sepeda motor tertimpa tiang listrik yang roboh di dua titik yang hanya berjarak sekitar 300 Meter dari satu titik ke titik lain di Jalur Cadas Pangeran Kabupaten Sumedang pada Jumat (19/01/2024) sekira pukul 12.20 WIB. Sepeda Motor yang tertimpa tiang listrik diantaranya, sepeda moto Honda Vario dan sepeda motor Yamaha F1ZR.

Adapun kedua titik di Jalur Cadas Pangeran, yakni pertama berada di jalan atas cadas pangeran tepatnya di Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan. Tiang listrik yang roboh menimpa satu unit sepeda motor Honda Vario.

Baca Juga :  Pemotor yang tertimpa Tiang Listrik di Jalan Cadas Pangeran Dilarikan ke RSUD Sumedang

Sepeda motor tersebut dikemudikan oleh Seorang pria yang membonceng Istri dan anak perempuannya. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun TahuEkspres, korban dibawa ke Klinik Alfatih Desa Gunung Manik dan mengalami luka ringan.

Kemudian titik ke dua masih berada ditempat yang sama hanya berjarak 300 Meter dari titik pertama. Tiang listrik yang roboh menimpa satu unit sepeda Yamaha F1ZR yang dikemudikan oleh Seorang pria membonceng Istrinya, menurut informasi korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

Baca Juga :  Tiang Listrik Timpa Sepeda Motor di Jalan Cadas Pangeran Sumedang

Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Darli, memimpin pengamanan evakuasi tiang yang dilakukan oleh pihak PLN. Darli menjelaskan peristiwa robohnya tiang listrik tersebut saat ini masuk kedalam wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan.

“Diduga robohnya tiang listrik tersebut karena adanya pohon jenis koang yang tumbang sehingga menimpa kabel listrik tersebut dan diduga beban tiang listrik tidak kuat,” sambung Darli dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (19/01/2024)

Baca Juga :  Pemotor yang tertimpa Tiang Listrik di Jalan Cadas Pangeran Dilarikan ke RSUD Sumedang

Darli menghimbauan kepada para pengguna jalan raya agar sementara tidak melalui jalan atas Cadas Pangeran bagian atas. Hal tersebut, lanjut Darli, disebabkan adanya evakuasi tiang listrik oleh PLN.

“Pengemudi kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam berkendara di saat hujan turun, untuk memperhatikan keselamatan bersama,” pungkas Darli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button