NasionalPolitikSumedang

Teriakkan Prabowo Presiden 2024 Berkumandang di Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ribuan warga Sumedang yang tergabung dalam relawan Prabowo Mania 08 teriakkan “Prabowo Presiden 2024” setelah mengikuti gerak jalan dan senam bersama di Alun-alun Sumedang Jawa Barat (Jabar), Sabtu (9/9/2023).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina PM 08 Hasyim Joyohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina M.Iriawan (Iwan Bule), Ketua Umum PM 08 Immanuel Ebenezer, Sekjen PM 08 Akhmad Gojali Harahap, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Sumedang Heri Ukasah dan sejumlah politisi dari partai koalisi.

Hasyim Joyohadikusumo menuturkan bila pihaknya optimis dengan resmi dilantiknya DPC PM 08 Kabupaten Sumedang suara Prabowo di Sumedang akan menang telak. Terlebih, kata Hasyim, berdasarkan data pada Pemilu sebelumnya suara Prabowo di Kabupaten Sumedang mencapai 56 persen.

Dikatakan Hasyim, berdasarkan data pada Pemilu sebelumnya suara Prabowo di Kabupaten Sumedang mencapai 56 persen.

“Dulu, belum dibentuk DPC PM 08 saja sudah 56 persen. Apalagi sekarang sudah dibentuk saya yakin dan optimis suara Prabowo di Sumedang bisa mencapai 80 persen di Pemilu 2024 nanti. Bahkan bisa menang telak,” kata Hasyim yang juga adik kandung Prabowo Subianto.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum PM 08 Imanuel Ebenezer bila pihaknya meyakini Prabowo Subianto bisa menang total di Sumedang.

“Pak Prabowo adalah sosok yang pantang menyerah. Dan hal itu harus kita tiru untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024,” ucap Bang Noel sapaan akrabnya.

Selain itu, Bang Noel juga meminta semua relawan Prabowo
untuk jangan pernah melawan jika ada yang menyerang Prabowo Subianto.

“Kita jangan terpancing dengan dengan berbagai macam kabar dari medsos tentang Prabowo Subianto. Kita harus memberikan pengetahuan kepada masyarakat bila itu semuanya hoaks dan merupakan orkestra politik, yang kerap muncul di tahun politik untuk menjatuhkan,” katanya.

Di kesempatan itu, Ketua DPC PM 08 Kabupaten Sumedang Sobar Bahtiar mengatakan, kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilu 2019 lalu meraih 56 persen suara. Sehingga, itu menjadi modal tersendiri untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Pemilu 2019 lalu, Prabowo Subianto menang di Sumedang dengan 56 persen. Itu belum ada DPC PM 08, kini kami hadir dan siap memenangkan kembali Prabowo dengan target melebihi perolehan suara di Pemilu sebelumnya,” kata Obay sapaan akrabnya.

Terlebih, kata Obay, saat ini relawan Jokowi telah resmi bergabung dengan DPC PM 08 Kabupaten Sumedang yang tentunya menjadi amunisi tambahan untuk memenangkan Prabowo.

“Kami yakin dengan bergabungnya relawan Jokowi serta bantuan Partai koalisi suara Prabowo Subianto di Sumedang akan menang telak di Pemilu 2024 nanti.

Begini deklarasi yang diucapkan, kami pengurus DPC Prabowo Mania Kabupaten Sumedang mendeklarasikan Prabowo Mania 08 (PM 08) untuk menjadi salahsatu pilar dalam menyukseskan Letjend TNI (Purn) Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) 2024.

Kami DPC PM 08 Kabupaten Sumedang siap memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 di seluruh wilayah Jabar.

Kami meyakini Prabowo Subianto kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2024 nanti.

Kepada seluruh masyarakat Sumedang, mari bersama-sama bersama PM 08 untuk memenangkan Prabowo Subianto demi demokrasi, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 45,” tukasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button