Peristiwa

Tak ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Bus Terguling di Buper Kiara Payung Sumedang

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang dialami bus pengangkut siswa pramuka asal Ciamis dengan plat nomor AA 1631 ED. Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Tanjakan Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Sumedang, Minggu Sore (24/12).

Baca Juga :  Sudah 10 Hari, BPBD Sumedang Terus Lakukan Penyedotan Genangan Air di Blok Cihamerang Rancakalong

Mobil ini mengangkut rombongan siswa pramuka yang baru saja selesai mengikuti Kemah Bakti Harmoni Beragama II Saka Amal Bakti yang diseleggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat dari tanggal 22 hingga 24 Desember 2023.

Baca Juga :  Pembahasan UMK Kabupaten Sumedang Tahun 2024 Tak Mencapai Kesepakatan

Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, yang mendatangi lokasi kejadian bersama jajarannya menyebutkan, akibat kejadian tersebut ada sekitar 10 orang penumpang termasuk sopir bus mengalami luka dan korban di bawah ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil ambulance.

Baca Juga :  Pasutri Terlibat Laka Lantas di Barak Sumedang, Begini Kondisinya

“Penanganan kecelakaan ini dilakukan sesegera mungkin untuk mengoptimalkan keselamatan korban akibat kecelakaan tunggal bus tersebut, selanjutnya bus akan dievakuasi ke tempat aman dan penanganan perkara dilakukan oleh Unit Gakkum Polres Sumedang,” kata Kapolres Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button