Kategori
Uncategorized

Support Posyandu Delima Dari Rumah Zakat Berupa Makanan Tambahan

Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasinya kembali memberikan support untuk Posyandu Delima 1 dan 2 di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Senin-Selasa (11-12/11).

Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasinya kembali memberikan support untuk Posyandu Delima 1 dan 2 di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Senin-Selasa (11-12/11).

Kegiatan itu terlaksana berkat kerjasama Rumah Zakat dengan Pemerintahan Desa Kertamukti yang dibantu Bidan Desa.

“Alhamdulillah, berkat sinergi Pemdes dengan Rumah Zakat kegiatan di posyandu semakin hidup,semoga segala upaya yang telah dilakukan oleh semua pihak berbuah kebaikan, sehingga harapan untuk menciptakan generasi sehat dapat terwujud,”  kata Dudun Durrohim, selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Kertamukti.

Adapun support yang diberikan adalah berupa pemberian makanan tambahan untuk balita. Disamping itu ada juga penyuluhan dari Bidan Desa Kertamukti.

“Alhamdulillah, haturnuhun para donatur RZ yang senantiasa mensuport kegiatan di Posyandu kami sehingga kehadiran sasaran keposyandu semakin meningkat,semoga Allah membalas semua kebaikannya,” kata Imas Kurniasih, Ketua Posyandu Delima 3.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tasmah, ketua Posyandu Delima 1. Menurutnya, berkat Pemberian Makanan Tambahan bisa memotivasi sasaran untuk semakin rajin datang ke Posyandu.

“Alhamdulillah, terimakasih Rumh Zakat berkat Relawan Inspirasinya kami tidak di pusingkan lagi dengan partisipasi sasaran,karena berkat PMT yang rutin diberikan menjadi tambahan motivasi bagi sasaran datang keposyandu,semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmatnya bagi kita semua,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *